Hiburan Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:06

Nayeon Jadi Personel Twice Pertama yang Merilis Karya Solo

Lihat Foto Nayeon Jadi Personel Twice Pertama yang Merilis Karya Solo Nayeon Twice. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband K-Pop Twice, Nayeon, resmi meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk Im Nayeon, pada Jumat, 24 Juni 2022. Menurut dia, tak ada kata terlambat untuk menjadi solois.

Berbicara dalam konferensi pers sebelum peluncuran mini album Im Nayeon, Nayeon mengatakan bahwa saat ini merupakan waktu terbaik baginya melakukan debut berkarya sebagai artis solo di luar Twice.

"Saya pikir belum terlambat bagi saya untuk debut sebagai artis solo dan ini adalah waktu terbaik untuk melakukannya," kata Nayeon, dikutip Opsi pada Sabtu, 25 Juni 2022.

"Karena ada begitu banyak yang telah dicapai Twice sebagai sebuah grup selama bertahun-tahun," tutur dia.

Proyek solo, menurut Nayeon, dapat membantu menunjukkan sisi individu yang lebih baru dan segar yang selama hanya dikenal tergabung dalam sebuah grup.

Nayeon Twice. (Foto: JYP Entertainment)

Nayeon merupakan personel Twice pertama yang meluncurkan karya solo. Menurut dia, hal itu sempat membebaninya. Rasa takut juga sempat menghantui penyanyi berusia 26 tahun itu.

"Saya tidak yakin apakah saya bisa berdiri sendiri tanpa delapan rekan grup lainnya," tuturnya.

"Sebelumnya, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk bernyanyi sendiri dari awal hingga akhir, karena kami memiliki banyak anggota... Jadi, itu sangat sulit," kata Nayeon.

Melalui album baru, Nayeon mengatakan dirinya ingin menampilkan sisi baru di atas citranya yang telah dibangun selama hampir tujuh tahun sebagai anggota Twice.

Baca juga: Bintang K-Pop Nayeon Twice Siap Debut Jadi Solois Lewat Album Im Nayeon

Baca juga: Grup Duo Biru Baru Rilis Single Keempat Bertajuk Terang

Tak hanya soal album, sisi baru itu dia coba tampilkan melalui gaya rambut, rias wajah, dan kostum yang baru. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya