Hiburan Kamis, 16 Desember 2021 | 14:12

NCT 127, Red Velvet, ASTRO, dan Stray Kids Tampil di SBS Gayo Daejeon 2021

Lihat Foto NCT 127, Red Velvet, ASTRO, dan Stray Kids Tampil di SBS Gayo Daejeon 2021 Girlband Red Velvet. (Foto: Twitter/RVsmtown)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Sederet grup K-Pop termasuk NCT 127, Red Velvet, ASTRO, hingga Stray Kids dipastikan bakal hadir di gelaran SBS Gayo Daejeon 2021. Acara ini diagendakan untuk digelar tepat pada perayaan Natal tahun ini.

Laman Soompi melaporkan, program tahunan jelang akhir tahun ini bakal diisi sebanyak 25 artis penampil. Hal tersebut dikonfirmasi dengan perilisan daftar pengisi acara SBS Gayo Daejeon.

Selain NCT 127, Red Velvet, ASTRO, dan Stray Kids, sejumlah bintang K-Pop kenamaan lain juga dipastikan hadir untuk meramaikan gelaran ini.

Mereka antara lain NCT DREAM, Key SHINee, NU`EST, Oh My Girl, Brave Girls, THE BOYZ, ATEEZ, ITZY, TXT, STAYC, aespa, ENHYPEN, dan IVE.

Ada pula WOODZ (Cho Seung Youn), Taeyang SF9, Minnie (G)I-DLE, Lee Chae Yeon, Simon Dominic, Gray, Loco, serta Lee Hi, dan lain-lain.

Pada gelaran tahun 2021 ini, Gayo Daejeon hadir dengan mengusung tema "Welcome". Rencananya, helatan ini akan diadakan secara luring untuk pertama kalinya sejak Pandemi Covid-19 melanda pada tahun 2019 silam.

Rencana ini menyambut harapan para artis dan penggemar untuk dapat bertemu kembali.

Gelaran ini dipandu oleh Key SHINee, Yuna ITZY, dan Boom. Keriaan ini juga akan menampilkan panggung kolaborasi khusus yang tidak dapat dilihat di tempat lain.

Helatan SBS Gayo Daejeon 2021 akan diadakan di Namdong Gymnasium di Incheon pada 25 Desember pukul 18.00 waktu Korea Selatan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya