Hiburan Rabu, 06 Juli 2022 | 11:07

NCT 127 Resmi Jadi Duta Merek Blibli

Lihat Foto NCT 127 Resmi Jadi Duta Merek Blibli Grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan layanan jual beli daring Blibli resmi mendaulat grup boyband K-Pop NCT 127 sebagai duta merek mereka. Pasalnya, kelompok asal Korea Selatan itu dinilai memiliki basis keterkenalan tinggi di Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignjo, dalam keterangannya. Menurut dia, NCT 127 dipilih sebagai brand ambassador karena banyak diperbincangkan di Indonesia.

"Dalam research di Twitter, kita lihat bahwa NCT merupakan satu grup yang nomor 2, terkenal dan paling banyak dibicarakan secara global," kata Edward, dikutip Opsi pada Rabu, 6 Juli 2022.

"Kedua, di Indonesia sendiri kita bisa lihat bahwa NCT juga merupakan salah satu grup yang paling digemari dan paling banyak dibicarakan di Indonesia," tutur dia.

Grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)

Selain itu, kata Edward, pihaknya juga memiliki alasan lain mendapuk subunit paling terkenal dari NCT itu sebagai duta merek Blibli, yakni fakta-fakta menarik tentang mereka.

Edward mengatakan bahwa fakta lainnya yang dipertimbangkan oleh Blibli adalah NCT 127 telah dinominasikan sebanyak 161 nominasi dan memenangkan 58 awards. Selain itu, grup tersebut juga pernah tampil di Seoul Music Awards 2022 yang 31 dan memenangkan first daesang.

"Kalau dalam penghargaan musik di Seoul Music Awards, ini benar-benar best of the best. Jadi memang penghargaan paling tinggi untuk sebuah grup atau performer. Ini yang sangat menarik untuk Blibli. Karena di sini, terlihat bahwa kita punya kesamaan visi," kata Edward.

Baca juga: Bintang K-Pop IU Jadi Duta Global Brand Fesyen Gucci

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Didaulat Jadi Duta Grab Indonesia

"Di Blibli kita tidak mau setengah-setengah ketika memberikan jaminan kualitas untuk pelanggan. Kita lihat NCT juga sama. Ketika mereka tampil, mereka juga nggak setengah-setengah. Yang dikejar bukan yang di tengah-tengah. Tapi yang tertinggi," kata dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya