Hiburan Senin, 23 Januari 2023 | 15:01

NCT Dream Gelar Konser di Jakarta Selama 3 Hari Berturut-turut

Lihat Foto NCT Dream Gelar Konser di Jakarta Selama 3 Hari Berturut-turut Poster konser NCT Dream di Jakarta. (Foto: Dyandra Global)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Boyband K-Pop NCT Dream kembali menyambangi Indonesia untuk menggelar konser solo selama tiga hari berturut-turut bertajuk "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM in Jakarta".

Lewat pengumuman resminya, NCT Dream mengatakan bahwa konser tersebut diagendakan berlangsung di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang, pada 4, 5, dan 6 Maret 2023 mendatang.

Sebelumnya, para personel NCT Dream (minus Haechan dan Mark) sempat menyapa penggemarnya di Indonesia saat tampil dalam pertunjukan musik spesial yang digelar pihak stasiun televisi swasta Indonesia pada September 2022.

Kala itu, Jeno NXT Dream sempat berjanji untuk membawa grupnya itu menggelar konser di Jakarta. Hal tersebut kemudian benar-benar coba diwujudkan selang empat bulan kemudian.

Konser "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM in JAKARTA" akan menandai konser solo kedua subunit grup NCT beranggotakan Renjun, Jaemin, Haechan, Mark, Chenle, Jeno dan Jisung itu di Indonesia setelah gelaran "The Dream Show" pada Maret 2020.

Poster konser NCT Dream di Jakarta. (Foto: Dyandra Global)

Para personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung saat itu membuka konser dengan membawakan lagu Go yang menjadi bagian dari album NCT 2018 Empathy, diikuti single Drippin` dan 119.

Konser mereka berlangsung di tengah kekhawatiran para penduduk dunia termasuk sebagian idola K-Pop lainnya terinfeksi virus corona atau Covid-19, sehingga mereka membatalkan atau menunda kegiatan mereka di dalam dan luar Korea Selatan.

Baca juga: Renjun Positif Covid-19, NCT Dream Batalkan Tiga Konser

Baca juga: Film Dokumenter NCT Dream The Movie: In A Dream Tayang di Bioskop

Informasi mengenai tiket konser "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM in JAKARTA" nantinya akan diumumkan oleh promotor Dyandra Global Edutainment dalam waktu dekat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya