Hiburan Jum'at, 07 Juni 2024 | 08:06

Neona Ceritakan Kisah Ditolak Cinta di Single Yes You Do, No I Don't

Lihat Foto Neona Ceritakan Kisah Ditolak Cinta di Single Yes You Do, No I Don't Penyanyi muda berbakat, Neona. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Neona kembali merilis karya terbarunya berupa single bertajuk Yes You Do, No I Don`t. Tembang berbalut bahasa Inggris ini, mengangkat kisah penolakan percintaan.

Lewat keterangan tertulisnya, Neona mengatakan bahwa dalam liriknya lagu ini mengangkat tema mengenai penolakan dari seseorang yang dicinta. Peristiwa ini, diakui Neona pernah dialami sendiri.

"Lagu `Yes You Do, No I Don`t` ini bercerita tentang penolakan terhadap sosok teman yang suka sama kita dengan cara yang halus," tutur Neona, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Juni 2024.

"Ini based on true story dari teman-teman aku dan aku sendiri juga pernah mengalaminya. Proses penulisan dan rekamannya seru, enggak ada kesulitan, dan aku enjoy banget. yang mana, kami banyak melakukan brainstorming soal tema lagunya. Hasilnya memuaskan dan aku enggak sabar untuk segera memperdengarkan lagu baruku ini pada banyak orang," ucapnya.

Neona bilang, tembang ini tercipta pada 2023 lalu sewaktu ia tengah melakukan workshop selama 4 hari bersama produser Tatsuro Miller dan A&R Trinity Optima Production, Simhala Avadana.

Di hari terakhir workshop, lahirlah Yes You Do, No I Don`t yang menjadi lagu romansa pertama Neona. Untuk pertama kalinya pula, lagu tersebut ditulis oleh Neona sendiri dibantu Tatsuro Miller dan Simhala Avadana.

Baca juga: Absen 8 Tahun, Duo Pop The Cottons Lepas Rilis Mini Album Harapan

Baca juga: Basboi Gandeng Andien di Single Baru Berjudul Pesona

Saat ini, single Yes You Do, No I Don`t milik Neona sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya