Hiburan Jum'at, 26 Agustus 2022 | 17:08

Netflix Garap Serial Dokumenter Kehidupan Robbie Williams

Lihat Foto Netflix Garap Serial Dokumenter Kehidupan Robbie Williams Penyanyi solo, Robbie Williams. (Foto: Instagram/robbiewilliams)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan platform pemutar konten video Netflix, dikabarkan tengah memproduksi serial dokumenter mengenai kehidupan Robbie Williams, penyanyi pop asal Inggris dan mantan anggota Take That.

Laman Variety melaporkan, dokumenter ini nantinya akan diluncuran dalam format berseri pada tahun 2023 mendatang.

Netflix mengklaim bahwa dokuseri tersebut membahas secara dalam tanpa filter tentang seorang ikon global dan penghibur alami yang menjadi perhatian selama lebih dari 30 tahun.

Serial dokumenter yang belum diberi judul ini akan mencakup pengawasan media sepanjang karir Williams, kecanduan, masalah pribadi, reuni, rehabilitasi dan dampak semua kontroversinya terhadap kesehatan mental.

Menampilkan arsip yang begitu dekat selama 25 tahun dan belum pernah dilihat sebelumnya, proyek ini akan menjadi seri definitif tentang musisi dengan penampilan dari Williams yang beragam.

Baca juga: Britney Spears dan Elton John Bakal Kolaborasi di Single Hold Me Closer

Baca juga: Britney Spears dan Elton John Rilis Single Kolaborasi Berjudul Hold Me Closer

Rencananya, dokumenter berseri ini disutradarai oleh Joe Pearlman dan menggandeng sutradara pemenang Oscar, Asif Kapadia sebagai eksekutif produser. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya