Daerah Minggu, 05 Desember 2021 | 10:12

Netizen Hujat Sopir Angkot Maut yang Terobos Pintu Perlintasan Kereta Api di Medan

Lihat Foto Netizen Hujat Sopir Angkot Maut yang Terobos Pintu Perlintasan Kereta Api di Medan Angkot 123 tampak ringsek usai ditabrak kereta api karena nekat menerobos pintu perlintasan. (Foto:
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Beragam hujatan datang dari netizen yang ditujukan kepada sopir angkutan kota (angkot) maut yang nekat menerobos pintu perlintasan kereta api di Kota Medan.

Masyarakat pengguna media sosial ini geram dengan tindakan sopir angkot maut sehingga menyebabkan empat nyawa penumpang melayang.

"Lindaskan aja kepala sopir angkotnya itu di rel kereta api," komentar akun Chairman S Riady dalam satu postingan di grup Facebook dilihat Opsi, Minggu, 5 Desember 2021.

"Udah tau kereta api mau lewat main terobos aja kau bodat...kau pikirkan penumpang yang ada di mobil. Sok hebat kau bawak mobil," hardik akun Acay Adelia.

"Banyak sopir yang ugal-ugalan, apalagi saling rebutan sewa kayak gak bawa orang, kiranya benda mati yang gak bernyawa, ntah tugas siapakah ini menertibkan sopir yang gak ada otak dak gak punya hati," tulis akun Sakinah Elhatari.

Sebelumnya, satu unit angkutan kota (angkot) 123 warna kuning bernomor polisi BK 1610 UE, nekat menerobos pintu perlintasan kereta api.

Peristiwa nahas itu terjadi di pintu perlintasan kereta di Jalan Sekip, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu 4 Desember 2021.

Akibat ulah sopir angkot berinisial H, warga Kabupaten Deli Serdang ini, sebanyak empat penumpang meninggal dunia, dan empat lainnya mengalami luka-luka dan masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan sopir angkot sudah diamankan di kantor polisi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya