Daerah Rabu, 20 April 2022 | 21:04

Ngabuburit di Pasar Aceh, AHY: Masakan Aceh Khas dan Enak-enak

Lihat Foto Ngabuburit di Pasar Aceh, AHY: Masakan Aceh Khas dan Enak-enak Saat AHY dan istri di salah satu tempat penjual takjil di Aceh. (Foto: Opsi/istimewa).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan menyambangi pasar kuliner Banda Aceh.

Selain membeli takjil untuk dibagikan ke warga dia juga mendoakan keberkahan bagi para penjual.

"Ini sudah siap dan sepertinya enak, alhamdulillah semoga berkah usahanya," kata AHY di pasar wilayah Rujak Garuda, Selasa, 19 April 2022.

Dalam lawatannya sore itu, AHY didampingi istrinya dan sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Aceh menyempatkan keliling pasar takjil di Banda Aceh. Ini adalah rangkaian acara Safari Ramadan Partai Demokrat di Aceh.

"Saya sengaja mengunjungi pasar karena memang ingin menunggu azan maghrib jelang berbuka puasa atau gabuburit, serta menyapa masyarakat pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kuliner di Aceh," ucapnya.

Hal ini juga dilakukan sekaligus menyapa warga pedagang Ramadan dan mencari takjil, karena makanan Aceh terkenal enak-enak dan kami ingin mencoba.

"Makanan Aceh khas dan enak-enak, saya mencari untuk menikmatinya saat berbuka nanti," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya