Daerah Jum'at, 14 Oktober 2022 | 13:10

Nikmatnya Kopi Racikan Grand R2 Kupi Blangpidie, Aceh Barat Daya

Lihat Foto Nikmatnya Kopi Racikan Grand R2 Kupi Blangpidie, Aceh Barat Daya Mantan Bupati dan wakil Bupati Abdya Akmal Ibrahim-Muslizar saat mengobrol di R2 Kupi. (Foto: Opsi/Syamsurizal).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Terletak di pinggir Jalan Nasional, tepatnya di lintasan Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), warung Kopi R2 Blangpidie resmi dibuka, pada, Jumat, 14 Oktober 2022 pagi.

Sejumlah pejabat di Pemkab Abdya turut hadir pada Grend Opening ini. Selain itu, turut hadir sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) serta mantan Bupati-wakil Bupati Abdya, Akmal Ibrahim- Muslizar MT.

R2 Kupi yang berada tepat di Depan Bank Syariah Blangpidie ini menawarkan rasa kupi yang khas, nyaman di lidah dan lambung.

Selain itu, pegunjung juga bisa menikmati sejumlah jenis minuman lainnya, seperti Sager, teh manis hangat, es teh manis, kupi saring dan beragam minuman lainnya.

Di R2 Kupi ini juga menyediakan sarapan pagi, kue dan beragam cemilan lainnya. Pegunjung akan nyaman nongkrong di warung ini untuk mengisi waktu senggang seraya bersantai dengan teman atau keluarga.Soal harga, sudah pasti sesuai dengan kantong.

Jika Anda ingin menikmati rasa Sanger, kopi dan minuman lainnya di R2 Kupi, anda tidak perlu khawatir harus membawa uang receh untuk membayar petugas parkir, sebab, pegelola R2 Kupi tidak memungut biaya dan kendaraan dapat dipastikan aman.

Bagi anda yang sedang melintas di kabupaten ini silahkan mampir di R2 Kopi. Jika anda ingin menunaikan salat, sudah pasti bisa, sebab pengelola menyediakan tempat untuk salat. Atau hanya ingin sekadar ngopi sambil mengisi ulang batre Gadget juga bisa.

Pemilik warung, Alman mengatakan, dirinya sengaja mengundang sejumlah kalangan pejabat di Abdya dalam Grand Opening R2 Kupi.

"Tidak hanya pejabat, saya juga turut mengundang kalangan lainnya, termasuk masyarakat sekitar. Hari Grand Opening ini semua makanan dan minuman gratis," kata Alman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya