Hiburan Jum'at, 20 Mei 2022 | 11:05

Nonton Film Cinta Subuh, Indro Warkop: Jadi Pengen Nikah Lagi Saya

Lihat Foto Nonton Film Cinta Subuh, Indro Warkop: Jadi Pengen Nikah Lagi Saya Indro Warkop. (Foto: Instagram/indrowarkop_asli)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang komedi legendaris Indro Warkop mengaku memiliki keinginan untuk menikah lagi usai terbawa perasaan alias baper dengan cerita di film Cinta Subuh yang sudah mulai tayang pada Kamis, 19 Mei 2022 kemarin.

Dalam keterangan tertulisnya, Indro Warkop mengaku senang dapat terlibat dalam proses produksi film tersebut. Meski hanya mendapat peran minor, ia mengaku puas dengan hasilnya.

"Senang banget, tapi saya deg-degan. Saya kan waktu syuting cuma dikasih dua lembar, jadi saya tidak tahu seperti apa jadinya," kata Indro Warkop, dikutip Opsi pada Jumat, 20 Mei 2022.

"Tapi tadi saat saya lihat, ikut baper juga. Jadi pengen nikah lagi saya," ujar dia lagi.

Film Cinta Subuh sendiri merupakan hasil karya sutradara Indra Gunawan. Film ini, diangkat dari film pendek berjudul sama, yang kemudian diadaptasi menjadi novel yang ditulis oleh Ali Ghifari.

Selain Indro Warkop, film ini dibintangi pula oleh Dinda Hauw, Syakir Daulay, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Ada pula Daus Mini dan Kemal Pahlevi, Adiba Khanza, Rano Karno, dan Yuriko Angeline.

 Poster film Cinta Subuh. (Foto: Falcon Pictures)

Dalam ceritanya, film ini menyoroti kisah tentang seorang mahasiswa bernama Angga (Rey Mbayang) yang jarang salat tepat waktu. Ia jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw) yang cerdas dan religius.

Sementara sebelum bertemu Angga, Ratih berharap untuk memiliki pasangan yang mampu menjaga pandangannya, berbudi pekerti tinggi, cerdas, dan menjalankan kewajiban sebagai manusia beragama.

Baca juga: Film Cinta Subuh Tayang di Bioskop 19 Mei 2022, Dibintangi Dinda Hauw dan Syakir Daulay

Baca juga: Film Cinta Subuh Siap Tayang, Roger Danuarta Senang Cut Meyriska Baper

Semua harapan Ratih ada dalam Arya Satria Negara (Roger Danuarta), yang juga menyimpan rasa terhadap Ratih. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya