News Minggu, 15 Mei 2022 | 00:05

Nonton Film dan Serial Jadi Makin Epic di Layar Canggih Galaxy S22 Series

Lihat Foto Nonton Film dan Serial Jadi Makin Epic di Layar Canggih Galaxy S22 Series Samsung Galaxy S22 Plus 5G. (Foto: SEIN)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua lini dari seri Samsung Galaxy S22 Series, yakni Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menghadirkan pengalaman menonton film dan serial melalui platform streaming dengan lebih baik lewat layar canggih Dynamic AMOLED5 2X.

Layar canggih tersebut didesain untuk pengalaman terbaik saat gaming dan streaming. Pengguna bisa memilih layar premium dari Galaxy S22 5G dengan ukuran 6,1 inci maupun Galaxy S22+ 5G dengan ukuran 6,6 inci.

Masing-masing layar dibuat dengan teknologi Vision Booster yang cerdas yang dapat secara otomatis menyesuaikan layar terhadap kondisi cahaya di sekitar penggunanya dan mengatur kontras warna pada layar, sehingga pengguna bisa menikmati tampilan terbaik dari konten yang ditonton.

Ditambah, peningkatan pada performa hardware mampu meningkatkan tingkat kecerahan layar, di mana Galaxy S22 5G memiliki puncak kecerahan pada 1.300 nit dan Galaxy S22+ 5G mengusung puncak kecerahan pada 1.750nits.

Samsung Galaxy S22 Plus 5G. (Foto: dok. Samsung)

Smartphone Galaxy S22 5G dan S22+ 5G yang didesain untuk mendukung penggunanya menjalani keseharian, bahkan yang paling sibuk sekalipun, menyematkan prosesor fabrikasi 4nm yang untuk pertama kalinya ditanamkan di smartphone Galaxy.

Prosesor ini pun juga mampu menjalankan pemrosesan AI dan ML terdepan dari Samsung, sehingga dapat menghasilkan performa tiada tara untuk melakukan streaming berbagai konten dan menjalankan kebutuhan akan produktivitas.

Lebih lagi, prosesor ini juga bisa menganalisis kebiasaan dan performa aplikasi dalam menggunakan jaringan, sehingga ia dapat mendeteksi aplikasi apa saja yang sedang digunakan dan mengalihkan lebih banyak daya ke sana.

Sehingga, pengalaman penggunanya dalam melakukan streaming, browsing, hingga menggunakan aplikasi penunjuk jalan menjadi begitu smooth dari sebelumnya.

Prosesor yang begitu cepat ini membutuhkan daya baterai yang mampu mengimbangi kekuatannya. Lantaran itu, Galaxy S22 5G dibekali dengan baterai yang tahan seharian dengan teknologi 25W fast charging yang tak akan pernah menghambat keseharian penggunanya.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone Realme C35, Murah Meriah dengan Fitur Mumpuni

Baca juga: Smartphone Vivo V23 5G Meluncur di Indonesia, Dibandrol Harga Rp 5 Jutaan

Sementara unit Galaxy S22+ 5G hadir dengan baterai yang mampu tahan lebih dari sehari hanya dalam satu kali pengecasan. Galaxy S22+ 5G juga mengusung 45W super fast charging, sehingga kamu tak perlu menunggu lama saat baterai kamu tinggal sedikit. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya