Daerah Minggu, 03 Juli 2022 | 12:07

Nyanyikan Putus Atau Terus, Duet Judika dan Bobby Nasution Bikin Anak Medan Histeris

Lihat Foto Nyanyikan Putus Atau Terus, Duet Judika dan Bobby Nasution Bikin Anak Medan Histeris Duet Judika dan Bobby Nasution menyanyikan hits berjudul Putus Atau Terus. (Foto: Opsi/Andi Nasution)
Editor: Andi Nasution

Medan - Ribuan warga tumpah memadati Jalan Balai Kota untuk menyaksikan hiburan rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Medan ke-432 tahun 2022, Jumat 1 Juli 2022 malam.

Sederet artis papan atas Tanah Air seperti Judika Sihotang, Budi Doremi, Ihsan Tarore dan Tipe-X hingga Indah Nevertari dihadirkan untuk menghibur warga Kota Medan hingga tengah malam.

Ini menjadi hiburan rakyat pertama kalinya diadakan usai pandemi Covid-19 melanda negeri dalam dua tahun terakhir.

Sejak menjelang Magrib, warga telah berdatangan untuk menyaksikan hiburan rakyat tersebut.

Sekitar pukul 19.00 WIB, kawasan Jalan Raden Saleh dan Jalan Balai Kota telah dipenuhi warga menunggu pertunjukan dimulai.

Tak lama kemudian, satu sosok yang kehadirannya dinantikan oleh warga pun tiba.

Dia adalah Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Sosok ini pun langsung disambut warga, yang dibalas dengan menyapa warganya.

Bahkan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini pun ikut berbaur di antara warga dengan duduk lesehan di atas aspal.

Padahal, panitia sedianya telah menyediakan tempat duduk VIP, namun orang nomor satu di Pemko Medan ini tetap asyik duduk beralaskan aspal, dan terkena siraman air dari petugas pemadam kebakaran yang mencoba mendinginkan suasana malam itu.

 Wali Kota Bobby Nasution menyapa ribuan warga Medan yang tumpah menyaksikan panggung hiburan rakyat. (Foto: Opsi/Andi Nasution)

"Dalam memeriahkan HUT Kota Medan ke-432 ini, banyak sekali artis ibu kota yang tampil. Ini merupakan bentuk syukur kita karena pandemi Covid-19 sudah melandai sehingga di Kota Medan dapat menggelar konser," kata Bobby Nasution.

Usai Bobby menyampaikan sambutan singkatnya, panggung hiburan ini dibuka oleh penampilan Indah Nevertari. Pemenang kontes idola ini pun mulai memanaskan suasana.

Selanjutnya penampilan Alvin Habib yang cukup komunikatif dan membuat penonton bergoyang di antaranya dengan lagu Mati Lampu.

Kehadiran Budi Doremi kian membuat pengunjung larut. Dengan gitar dan gaya bersahaja, Budi Doremi mengajak penonton menyanyi bersama antara lain berjudul Melukis Senja dan Mesin Waktu.

Suasana kian panas saat Judika yang tampil menghentak panggung.

Dengan olah vokal tinggi khasnya, Judika membuat penonton ikut bernyanyi dan menari.

Tidak hanya itu, Judika juga secara khusus mengundang Bobby Nasution naik ke panggung untuk menyanyi dan menari bersama.

Lagu Putus Atau Terus, Jamilah dan Anak Medan yamg dilantunkan duet ini membuat masyarakat kian histeris.

Bobby Nasution yang malam itu tampil berbusana gaya milenial, berusaha mengimbangi vokal khasnya Judika sehingga membuat warga kian terhibur.

Panggung hiburan rakyat ini pun ditutup dengan penampilan Tipe-X. Band yang mengusung aliran ska ini pun tetap mampu menggoyang warga meski di penghujung pertunjukan. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya