Hiburan Selasa, 23 April 2024 | 00:04

Obati Kerinduan DEV, Virzha Rilis Single Perjalanan

Lihat Foto Obati Kerinduan DEV, Virzha Rilis Single Perjalanan Penyanyi solo, Virzha. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penynyi solo Virzha kembali menyapa para penikmat musik dengan merilis single terbaru berjudul Perjalanan. Lagu ini, seolah menjadi obat kerinduan bagi para DEV, sebutan bagi penggemar Virzha.

Lewat keterangan tertulisnya, Virzha mengatakan bahwa di lagu ini ia ingin bercerita tentang sesuatu hal yang memiliki peran penting dalam hidup.

Hal tersebut selalu dirindukan karena keberadaannya, senantiasa menghadirkan rasa percaya diri yang istimewa. Terlebih lagi, kehadiran sesuatu itu mampu membuat hidup jadi lebih berarti .

"Lagu `Perjalanan` bercerita tentang sesuatu hal yang mempunyai peran penting yang selalu dirindukan di dalam hidup. Sehingga membuat diri terasa percaya diri dan lebih berarti," ucap Virzha, dikutip Opsi pada Selasa, 23 April 2024.

Nuansa pop rock yang kental di komposisi aransemennya, membuat lagu ini tersaji dengan begitu memanjakan telinga. Hal itu menjadikan Perjalanan sebagai karya comeback yang begitu memukau dari seorang Virzha.

Makin mengesankan, karena single Perjalanan ini sendiri akan menjadi tonggak awal langkah perjalanan baru Virzha dengan perusahaan yang ia rintis sendiri, yakni Vcorps (VC). Menarik untuk menunggu dan mengetahui bagaimana gebrakan serta inovasi Virzha bersama Vcorps ke depannya.

Baca juga: Unit Pop D`Cinnamons Rilis Single Baru Bertajuk Kartini (Perempuan Hebat)

Baca juga: Setahun Kepergian Carlo Saba, Kahitna Rilis Ulang Single Sejauh Dua Benua

Saat ini, single Perjalanan milik Virzha sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya