News Rabu, 21 September 2022 | 12:09

Ogah Jadi Menteri, Hotman Paris Tak Bisa Joget-joget di Bali

Lihat Foto Ogah Jadi Menteri, Hotman Paris Tak Bisa Joget-joget di Bali Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (foto: YouTube/Deddy Corbuzier).

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku ogah menjadi pembantu presiden ataupun jadi wakil rakyat di gedung parlemen sana.

Alasannya, saat ini hartanya sudah banyak. Bagi Hotman, menjalani profesi pengacara seperti sekarang ini bisa menghasilkan uang yang lebih dari cukup. 

"Kalau menteri sama DPR enggak akan, karena di samping itu saya bisa dapat duit jauh lebih banyak sebagai pengacara daripada gaji DPR ataupun menteri. Yang sekarang pun saya sudah enggak habis-habisnya, walaupun saya foya-foya enggak akan habis duit saya," kata Hotman Paris saat menjadi narasumber di Podcast Deddy Corbuzier, dikutip Rabu, 21 September 2022.

Baca jugaHotman Paris Blak-blakan Tergoda Jadi Calon Presiden RI

Menurut Hotman, apabila seseorang sudah membaktikan dirinya menjadi pejabat publik, maka sudah dipastikan tidak bisa lagi tampil flamboyan joget-joget di Bali, seperti yang ia lakukan belakangan ini.

"Apalagi ada kelab di mana-mana kan. Mana bisa seorang menteri berdansa di Bali. It`s my life," ucap Hotman sambil joget-joget.

Pun demikian semisal ada yang menawarkan kepadanya jabatan tiga menteri sekaligus akan ia tolak di depan mata. Sebab, menjadi menteri itu bukanlah tipenya.

Baca jugaCerita Hotman Paris Diamuk Anak-Istri Gegara Bela Ferdy Sambo

Hotman pun mengaku mempunyai sejumlah klien yang merupakan menteri di Kabinet Indonesia Maju, di antaranya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

"Saya pengacaranya Prabowo 30 tahun loh sama Hashim sampai detik ini. Juga Hary Tanoesoedibjo klien saya juga itu, Ketua Golkar klien saya itu Airlangga, Erick Thohir klien saya. Semua mantan klien semua," ujar dia.

Hotman berujar, dirinya hanya ingin menikmati hidup dengan waktu yang ada ini.

"Sekaya apapun you hanya makannya nasi padang, nasi goreng, makan bakso, jadi untuk apa kita harus memaksakan diri," ucapnya.

Baca jugaHarga Sudah Deal, Hotman Paris Sempat Oke Jadi Pengacara Ferdy Sambo

Namun, nampaknya Hotman tergoda untuk menjadi calon Presiden RI.

Hotman mengaku para pengikutnya (followers) di Instagram kerap mendorongnya untuk maju dalam Pemilu 2024, minimal jadi gubernur.

Hotman pun berandai-andai, semisal ia memberanikan diri maju sebagai calon presiden RI, bisa saja tak diduga-duga ternyata yang mendukungnya banyak.

"Jangan-jangan kalau saya mau calonkan diri jadi calon presiden bisa-bisa banyak pendukung loh, karena di Instagram saya itu, di-DM sudah hampir semua `ayo lah pak majulah Pemilu 2024, minimum jadi gubernur`," katanya.

"Banyak orang minta begitu, mana pernah saya tertarik sama sekali gitu loh. Tapi kalau jadi presiden tertarik kali," ucap Hotman Paris tertawa terbahak-bahak. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya