News Minggu, 21 November 2021 | 17:11

Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, Manchester United Pinang Zidane

Lihat Foto Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, Manchester United Pinang Zidane Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane

Medan - Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi target utama Manchester United untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dipecat.

Untuk mendapatkan jasa eks Kapten Timnas Prancis pemenang Piala Dunia 1998 ini, petinggi MU dikabarkan telah menaikkan tawaran untuk mempercepat negosiasi.

Dilansir dari The Times, petinggi MU Joel Glazer mulai memerintahkan jajaran di bawahnya untuk mencari manajer baru. Joel Glazer ingin negosiasi dengan Zinedine Zidane segera dipercepat.

"Keluarga Glazer telah menginstruksikan pejabat klub untuk lebih mempercepat upaya membujuk Zidane untuk mengambil alih posisi manajerial pertengahan musim," tulis The Times.

"Manchester United akan meningkatkan tawaran keuangan kepada pelatih pemenang Liga Champions tiga kali itu," tulis The Times lagi.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan dipecat dari jabatannya sebagai pelatih menyusul kekalahan memalukan dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Premier Inggris, Sabtu malam, 20 November 2021.

Bermain di kandang Watford, skuad asuhan Ole bermain buruk. Parahnya, kapten yang juga bek andalan MU, Harry Maguire mendapat kartu merah dalam laga itu yang menandai kekalahan dengan skor 4-1. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya