Hiburan Rabu, 10 Agustus 2022 | 23:08

Olivia Newton-John Meninggal Dunia, John Travolta Ungkap Belasungkawa

Lihat Foto Olivia Newton-John Meninggal Dunia, John Travolta Ungkap Belasungkawa Olivia Newton-John. (Foto: Twitter/olivianj)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor John Travolta mengungkapkan rasa duka cita dan memberikan penghormatan terakhir atas meninggalnya Olivia Newton-John, lawan mainnya di film Grease yang wafat pada 8 Agustus 2022.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, John Travolta memposting gambar yang menampilkan sosok Newton-John semasa muda, dengan balutan kemeja berbahan jeans.

Sementara dalam keterangan postingan, John menyampaikan ucapan perpisahan kepada mendiang penyanyi sekaligus aktris peraih empat penghargaan Grammy itu.

"Olivia-ku tersayang, kamu telah membuat kehidupan kami semua jadi lebih baik," tulis Travolta, dikutip Opsi pada Rabu, 10 Agustus 2022.

"Meski kita berpisah sekarang kita akan bertemu lagi nanti dan kita akan bersama lagi," tuturnya.

Olivia Newton-John meninggal dunia pada Selasa, 8 Agustus 2022. Bintang pop era 1970-an asal Australia itu, mengembuskan napas terakhir dalam usia 73 tahun.

Baca juga: Aktris Australia Olivia Newton-John Meninggal Dunia dalam Usia 73 Tahun

Baca juga: Penyanyi Bob Tutupoly Meninggal Dunia dalam Usia 82 Tahun

Laman Reuters melaporkan, Olivia Newton-John meninggal dunia di rumahnya yang terletak di kawasan California Southern, Amerika Serikat, setelah sebelumnya divonis menderita kanker payudara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya