Hiburan Senin, 04 April 2022 | 23:04

Olivia Rodrigo Raih Satu Piala di Grammy Awards 2022

Lihat Foto Olivia Rodrigo Raih Satu Piala di Grammy Awards 2022 Olivia Rodrigo. (Foto: Instagram/oliviarodrigo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Olivia Rodrigo sukses meraih penghargaan di ajang Grammy Awards untuk kategori artis pendatang baru terbaik. Pelantun lagu Drivers License itu, berhasil menyisihkan pesaingnya yang masuk daftar nominasi.

Laman Reuters melaporkan, nominasi untuk kategori tersebut diisi Olivia Rodrigo, rooj Aftab, Jimmie Allen, Baby Keem, Finneas, Glass Animals, Japanese Breakfast, The Kid Laroi, Arlo Parks, dan Saweetie.

"Ini adalah mimpi terbesarku yang jadi kenyataan. Terima kasih banyak!" kata Olivia, dikutip Opsi pada Senin, 4 April 2022.

Ribuan penonton memenuhi MGM Grand Arena di Las Vegas, tempat berlangsungnya acara tersebut.

Suasana berbeda jauh dari tahun lalu yang lebih sederhana. Pembawa acara Trevor Noah mendesak penonton untuk memikirkan acara ini sebbagai "konser di mana kami memberikan penghargaan-penghargaan".

"Kami tidak akan membawa-bawa nama orang," ujar Noah, menyindir insiden di Oscar di mana aktor Will Smith yang menampar Chris Rock untuk tidak membawa-bawa nama istrinya.

Dalam acara tersebut, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy tampil dalam video dan meminta penonton untuk mendukung Ukraina "dengan semua cara yang kalian bisa".

Baca juga: Olivia Rodrigo Raih Penghargaan Utama di Billboard Women in Music Awards 2022

Baca juga: Ajang Grammy Awards Digelar Tanpa Drake, The Weeknd dan Foo Fighters

"Apa yang jadi kebalikan dari musik? Keheningan dari kota yang hancur dan orang yang terbunuh," kata Zelenskyy. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya