Hiburan Selasa, 24 Januari 2023 | 07:01

OmBags Luncurkan Album Solo Kedua Bertajuk BAGUS DHANAR DHANA

Lihat Foto OmBags Luncurkan Album Solo Kedua Bertajuk BAGUS DHANAR DHANA Bagus Dhanar Dhana alias OmBags. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pelantang vokal grup band NTRL, Bagus Dhanar Dhana alias OmBags resmi merilis mini album solo keduanya yang diberi tajuk BAGUS DHANAR DHANA dalam format digital pada 17 Januari 2023.

Album kedua yang hadir dengan single bejudul Percik ini, menjadi kelanjutan petualangan Ombags sebagai penyanyi solo, usai menelurkan mini album perdananya yang berjudul EDAN.

Lewat keterangan tertulisnya, OmBags mengatakan bahwa lagu-lagu di album solonya ini memiliki aransemen dan gaya yang berbeda dari karya-karyanya bersama NTRL.

Dia bilang, karya solonya ini merupakan sesuatu yang segar dan siap memanjakan telinga para penikmat musik di Indonesia, yang menurutnya selalu lapar dan dahaga untuk mencari suasana dunia ajaib yang unik.

Poster album Bagus Dhanar Dhana milik OmBags. (Foto: Istimewa)

Di album BAGUS DHANAR DHANA, OmBags juga melakukan eksplorasi dengan berbagai aransemen sesuai nyawa dan tema lagu, sehingga membuat album ini menjadi semakin nyentrik.

Sejumlah penyanyi lain juga diundang OmBags untuk berkolaborasi dalam penggarapan album ini, termasuk rapper Iwa K dan Danilla Riyadi.

OmBags berharap, album BAGUS DHANAR DHANA miliknya dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air.

Baca juga: David Bayu Luncurkan Video Klip Single Solo It`s OK for Me Now

Baca juga: Gandeng Danilla, OmBags Luncurkan Single Bertajuk Persahabatan

Saat ini, album BAGUS DHANAR DHANA milik OmBags sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya