Hiburan Senin, 05 Juni 2023 | 18:06

One Ok Rock Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Sejutaan

Lihat Foto One Ok Rock Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Sejutaan Poster konser One Ok Rock di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit cadas asal Jepang, One Ok Rock dipastikan bakal menyambangi Indonesia lewat gelaran Tur Dunia bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023. Mereka, diagendakan menggelar konser di Beach City International Stadium, pada 29 September 2023 mendatang.

Tur Luxury Disease Asia Tour 2023 dilakukan One Ok Rock usai kesuksesan besar gelaran tur serupa di kawasan Amerika Utara pada akhir 2022 lalu, serta pagelaran di Jepang dengan tampil di enam dome besar.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, konser One Ok Rock di Jakarta menjadi salah satu titik kunjungan mereka selain Taipei, Manila, Singapura, Hong Kong dan Bangkok.

"Tur tersebut akan terdiri dari tampil di 6 (enam) kota besar dengan lebih banyak pertunjukan yang akan segera diumumkan," kata pihak promotor dalam keterangannya, dikutip Opsi pada Senin, 5 Juni 2023.

"Dengan Global livestream dari acara Japan Tour mereka yang akan datang pada tanggal 3 Juni (Sabtu), penggemar di seluruh dunia dapat merasakan apa yang akan dibawakan band ini ke tur di Asia," ujar mereka.

Poster konser One Ok Rock di Jakarta. (Foto: Istimewa)

Pagelaran konser dalam rangkaian tur ini, disebut promotor sebagai langkah One Ok Rock memperluas jangkauannya ke panggung internasional selain Jepang, serta semakin mengembangkan fanbase mereka dan membuktikan diri sebagai salah satu artis musik terbesar yang keluar dari Asia.

Penjualan tiket konser One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023 di Jakarta dijual mulai pada Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 10.00 WIB secara eksklusif di www.oorinjakarta2023.com dengan lima kategori tiket dengan harga mulai dari Rp1.200.000,- sampai Rp2.700.000,-.

Baca juga: Deretan Musisi Pop Jawa Bakal Ramaikan Java Pop Festival 2023

Baca juga: Iwa K, Kangen Band, hingga Wika Salim Bakal Ramaikan MyFest.id di Kota Cimahi

Informasi lebih lanjut mengenai konser One Ok Rock di Jakarta bisa diakses melalui situs resmi www.oorinjakarta2023.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya