Hiburan Senin, 03 Oktober 2022 | 17:10

OneRepublic Bakal Manggung di Jakarta Lewat Woke Up Fest 2023

Lihat Foto OneRepublic Bakal Manggung di Jakarta Lewat Woke Up Fest 2023 Poster promosi Woke Up Fest 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pop-rock asal Amerika Serikat, OneRepublic dipastikan bakal manggung di Indonesia dalam gelaran festival musik bertajuk Woke Up Fest 2023 alias WUF 2023.

Keriaan ini, diagendakan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu, 25 Februari 2023 mendatang dengan CK Star Entertainment selaku promotor yang didukung oleh Sound Rhythm.

Dikemas dalam konsep festival musik untuk semua kalangan usia atau all ages mulai dari 6 tahun plus, Woke Up Fest 2022 menjanjikan pengalaman menonton festival yang apik, seru dan menyenangkan.

Head of Operations dari CK Star Entertainment, Soni Herlambang Wibisono mengatakan bahwa WUF bakal digelar dengan dua area stage yang berbeda sehingga semangat semarak Woke Up Fest 2023 akan lebih berwarna dan meriah.

Poster promosi Woke Up Fest 2023. (Foto: Istimewa)

Keriaan WUF 2023 juga hadir dengan berbagai aktifitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari.

"CK Star Entertainment telah mempersiapkan festival ini dengan matang, kami ingin memberikan hiburan festival yang berbeda, seru dan fun buat semua kalangan usia," kata Soni, dikutip Opsi pada Senin, 3 Oktober 2022.

Selain OneRepublic, WUF yang merupakan festival musik satu hari dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B bahkan K-Pop ini juga bakal menghadirkan Dean Lewis, Man With A Mission, dan lain-lain.

Soni juga menjanjikan sejumlah nama-nama penampil lain dalam daftar line up yang nantinya bakal diumumkan dalam waktu dekat.

"Untuk fase pertama ini secara resmi kami mengumumkan international line-ups seperti One Republic, Dean Lewis dan Man With A Mission, selanjutnya akan kami umumkan pengisi acara menarik lainnya secara berkala dalam waktu dekat," katanya.

Baca juga: Serba-serbi M Bloc Fest 2022, Festival Akbar Industri Kreatif Indonesia

Baca juga: Catatan Pestapora 2022, Barometer Festival Musik Indonesia Masa Depan

"Tidak hanya musisi internasional namun beberapa musisi ternama dari tanah air juga akan ikut memeriahkan Woke Up Fest pada 25 Februari tahun depan di Istora Senayan," tutur Soni. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya