Daerah Kamis, 08 Agustus 2024 | 07:08

Optimalisasi Jaringan di Cirebon - Indramayu, IM3 Tambah BTS Hingga Dua Kali Lipat

Lihat Foto Optimalisasi Jaringan di Cirebon - Indramayu, IM3 Tambah BTS Hingga Dua Kali Lipat IM3 tambah BTS di Cirebon.
Editor: Yohanes Charles

CirebonIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 terus mengoptimalisasi jaringan di seluruh area Cirebon hingga Indramayu dengan penambahan menara BTS yang jumlahnya meningkat menjadi 623 titik dari sebelumnya 255 titik. 

Acting Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya mengatakan jaringan IM3 kini telah menjangkau hampir 100% populasi masyarakat Kota Cirebon.

Ia menyebut pengembangan ini akan terus berjalan untuk memungkinkan masyarakat mengakses internet dengan jaringan IM3 yang lebih luas dan stabil.

Dalam momentum ini, IM3 membawa kampanye ‘Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3’ di Kota Cirebon dan mengadakan kegiatan Uji Coba Jaringan Stabil IM3.

Uji coba jaringan dilakukan untuk memastikan pelanggan dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat untuk streaming, chatting serta mengakses berbagai konten video di media sosial.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial dengan kuota 3,5 GB yang berlaku untuk 5 hari dengan harga hanya Rp15 ribu, serta beragam pilihan paket lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Menurut Soejanto konektivitas internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat di Cirebon yang menjadi Kota Perintis untuk 100 Smart City di Indonesia.

"Karena itu, pengembangan jaringan dengan penambahan menara BTS di Kota Cirebon yang menjadi fokus IM3 dalam mewujudkan komitmen menjadi provider digital pilihan. Kami optimis bahwa langkah nyata dari IM3 ini dapat memberikan manfaat terhadap pemberdayaan masyarakat Kota Cirebon dengan pemanfaatan internet yang menyeluruh dalam berbagai aspek kegiatan sehari-hari," kata Soejanto Prasetya, Rabu 7 Agustus 2024.

Lebih dari itu, kata dia, IM3 juga terus berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Kota Cirebon melalui kemudahan akses layanan dan produk IM3 yang mudah didapatkan di mana saja.

Seiring dengan terus dilakukannya pengembangan jaringan di Kota Cirebon ini, pusat layanan IM3 juga hadir lebih banyak hingga tingkat kecamatan dengan tersedianya ribuan outlet dan Mitra IM3. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai layanan serta produk IM3 tanpa harus menempuh jarak yang jauh. 

"Dalam kegiatan Uji Coba Jaringan ini, IM3 juga menyediakan layanan Mobil Gerai IM3 yang siap berkeliling ke berbagai titik keramaian di Kota Cirebon, salah satunya di Alun - alun Sangkala Buana Cirebon untuk mengajak masyarakat membuktikan langsung pengalaman berinternet dengan jaringan stabil IM3 melalui kegiatan dan hadiah menarik," terang Soejanto. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya