Hiburan Minggu, 17 Juli 2022 | 13:07

Otoritas Amerika Serikat Ungkap Penyebab Kematian Ivana Trump

Lihat Foto Otoritas Amerika Serikat Ungkap Penyebab Kematian Ivana Trump Ivana Trump. (Foto: Instagram/ivanatrumpfan)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kepolisian dan otoritas hukum Amerika Serikat dikabarkan terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian istri pertama mantan presiden AS Donald Trump, Ivana Trump.

Laman AFP melaporkan, pihak New York City Office of the Chief Medical Examiner (OCME) menyebutkan, Ivana Trump meninggal dunia akibat "benturan tumpul" pada tubuhnya dalam sebuah kecelakaan.

Pernyataan itu tidak mengungkapkan detail kejadian, namun media AS mengabarkan polisi sedang menyelidiki apakah perempuan 73 tahun itu meninggal akibat jatuh dari tangga di rumahnya di Manhattan.

Juru bicara New York Police Department kepada AFP dalam surel mengatakan petugas merespons telepon dari alamat Ivana Trump di Upper East Side dan menemukan Ivana "tak sadarkan diri dan tidak responsif".

Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan pernyataan itu menambahkan tampaknya tidak ada unsur kriminal dalam kematian tersebut.

Donald Trump sendiri melalui postingan di akun media sosial Truth Social miliknya, mengaku kehilangan atas kepergian Ivana.

Namun, mantan presiden Amerika Serikat itu tak membeberkan penyebab kematian Ivana.

"Dia adalah perempuan hebat, cantik dan luar biasa, yang menjalani hidup penuh inspirasi," kata mantan presiden AS Donald Trump," dikutip Opsi pada Minggu, 17 Juli 2022.

Ivana Trump, model tumbuh di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia, menikah dengan Donald Trump, yang saat itu merupakan pengembang real estat pemula, pada tahun 1977.

Baca juga: Ivana Trump Meninggal Dunia, Donald Trump Berduka

Baca juga: Rima Melati Meninggal Dunia, Deretan Artis Ungkap Belasungkawa

Namun, keduanya berpisah dalam sebuah perceraian menyusul gosip perselingkuhan antara Donald Trump dengan aktris Marla Maples. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya