News Selasa, 21 Desember 2021 | 10:12

Pakaian dan Sepatu Prada Yotam TNI yang Lari ke Hutan Papua Ditemukan di Semak-semak

Lihat Foto Pakaian dan Sepatu Prada Yotam TNI yang Lari ke Hutan Papua Ditemukan di Semak-semak Prada Yotam Bugiangge yang kabur dari barak dengan membawa lari senjata. (Foto: Opsi/Dok.TNI)
Editor: Rio Anthony

Papua - TNI menemukan pakaian-pakaian dan sepatu yang dipaka Prada Yotam, prajurit yang menghilang sambil membawa senpi di semak-semak belakang asrama.

"Pencarian dilakukan mulai dari dalam asrama sampai dengan lingkungan sekitarnya, dan hanya menemukan pakaian-pakaian dan sepatu yang dipakai Prada Yotam di semak-semak belakang asrama," kata Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, Senin 20 Desember 2021.

Prada Yotam sendiri sebelumnya diduga kabur dari TNI saat akan melaksanakan tugas jaga dengan membawa senapan api jenis SS-2 V1.

Sampai saat ini Yotam masih belum ditemukan. Berbagai cara telah dilakukan TNI seperti menghubungi keluarga, menyebarkan fotonya, dan melakukan penyisiran disekitar lokasi hilangnya Yotam, namun belum personel TNI itu belum kunjung ditemukan.

"Saat persiapan tugas jaga, tiba-tiba Prada Yotam Bugiangge berjalan menuju arah belakang tempat jaga sambil menelepon seseorang. Kemudian menjelang proses serah terima ternyata Prada Yotam tidak hadir sehingga dilakukan pencarian oleh rekan-rekannya," katanya.

Kodam Cenderawasih mengharapkan masyarakat membantu dengan memberi informasi kepada pihak TNI. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya