Daerah Selasa, 05 Juli 2022 | 15:07

Pamer Kemesraan dengan Bobby, Edy Ambil Mikrofon dan Nyanyikan Selamat Ulang Tahun

Lihat Foto Pamer Kemesraan dengan Bobby, Edy Ambil Mikrofon dan Nyanyikan Selamat Ulang Tahun Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak menyaksikan momen kemesraan Edy Rahmayadi dengan Bobby Nasution. (Foto: Opsi/Andi Nasution)
Editor: Andi Nasution

Medan - Untuk kesekian kalinya, Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi memperlihatkan momen `kemesraannya` dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Kali ini, Selasa 5 Juli 2022, keakraban Edy dengan Bobby ditunjukkan di hadapan Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Achmad Daniel Chardin, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak dan personel, unsur Forkopimda Sumut dan lainnya.

Saat itu, Edy dan Bobby sama-sama berada di Markas Polda Sumut untuk mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76.

Ternyata di saat peringatan Hari Bhayangkara ini, bertepatan pula dengan hari ulang tahunnya Bobby Nasution yang ke-31 tahun.

Momen keakraban Edy dengan menantu Presiden Joko Widodo ini diawali saat Edy bersama Irjen Panca dan Mayjen Achmad Daniel, memotong tumpeng.

Tanpa disangka, mantan Pangkostrad ini mengambil mikrofon.

"Hari ini, bertepatan pula bertambahnya satu tahun usia Wali Kota Medan," ujar Edy menggunakan pengeras suara itu.

Pernyataan mantan Ketua PSSI ini pun disambut tepuk tangan.

Sedangkan Bobby Nasution sontak terlihat tersenyum mendengar ucapan Edy Rahmayadi itu.

Selanjutnya dengan memakai mikrofon dan diiringi musik, Edy pun menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun miliknya grup band Jamrud.

"Semoga Tuhan, melindungi kamu, serta tercapai semua angan dan cita-cita mu. Mudah-mudahan, diberi umur panjang, sehat selama-lamanya," kata Edy menyanyikan lirik lagu Selamat Ulang Tahun.

Usai menyanyikan itu, Edy pun mendekati Bobby yang sudah berada di hadapannya itu, sambil memeluk dan menyalami dna memberinya nasi tumpeng.

Kemudian, Musa Rajekshah dan Irjen Panca dan undangan lainnya pun mengikuti Edy Rahmayadi memberikan selamat dan doa kepada Bobby Nasution. ()

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya