Hiburan Rabu, 21 Desember 2022 | 11:12

Pameran Otomotif Berbalut Festival Musik Hadir di IIMS Infinite Live 2023

Lihat Foto Pameran Otomotif Berbalut Festival Musik Hadir di IIMS Infinite Live 2023 Poster IIMS Infinite Live 2023. (Foto: Dyandra Pro)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Dyandra Promosindo membikin gebrakan baru dengan mengemas perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan balutan pertunjukan musik lewat IIMS Infinite Live.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Project Manager IIMS 2023, Rudi MF mengatakan bahwa gebrakan baru ini diselenggarakan demi menangkap fenomena atas maraknya perhelatan musik konser dan festival yang hadir di Jakarta dan sekitarnya.

IIMS Infinite Live yang diagendakan berlangsung di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 16-26 Februari 2023, kata dia, hadir dengan konsep pertunjukan musik yang ciamik, yaitu dengan perpaduan aktivitas otomotif.

"Infinite Live ini adalah program IIMS yang tertunda. Kami menginisiasikan Infinite Live di IIMS 2020 tapi saat itu tidak bisa berjalan karena pandemi, 2021 berjalan tapi dibatasi, dan saat IIMS 2022 April kemarin pun masih ada batasan," kata Rudi MF, dikutip Opsi pada Rabu, 21 Desember 2022.

"Menyambut tahun depan, dengan spirit kami, IIMS akan all out. Maka spesial tahun depan, di area outdoor kami menghadirkan IIMS Infinite Live. Pengunjung yang habis beli mobil, aftermarket, bisa ketemu di area outdoor menikmati pagelaran musik dari sore hingga malam, yang akan kita jalankan selama 11 hari," tuturnya.

Suasana konferensi pers IIMS Infinite Live 2023. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Selain program IIMS Infinite Live, IIMS 2023 turut menghadirkan sederet program khas otomotif lainnya, seperti Test Drive, Test Ride, Indonesian Automodified, dan PAHAMI Audio Contest.

Ada pula Indonesia Offroad Federation (IOF), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI),Program Modifikasi By Adipro, IIMS Community Experience by Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK30), Miss IIMS, IIMS Awards.

Baca juga: Pusakata Luncurkan Single Meminta Diri dari Album Baru

Baca juga: Payung Teduh Bakal Reuni Bareng Pusakata di Synchronize Fest 2022

Serta Pembalap 3 Generasi, Indonesia Boating Gathering, Remote Control Drift Parade, Mini 4WD Championship, Special Guest Experience, Drone Competition, Sherp, IIMS Push Bike Race, Seminar dan Talkshow. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya