Daerah Selasa, 20 Agustus 2024 | 12:08

Panen Perdana Budidaya Hidroponik, Wali Kota: Bersama Membangun Kota Siantar

Lihat Foto Panen Perdana Budidaya Hidroponik, Wali Kota: Bersama Membangun Kota Siantar Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani. (Foto:Istimewa)

Siantar - Kota Pematangsiantar">Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani bersama masyarakat di Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur melakukan panen perdana budidaya hidroponik. 

Kegiatan ini juga diisi dengan penutupan Pelatihan Budidaya Hidroponik, Program Pemberdayaan Dana Kelurahan Tahun 2024, di Kantor Lurah Siopat Suhu, Senin, 19 Agustus 2024.

"Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas," kata Susanti dalam sambutannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selalu bekerja sama dan berkolaborasi dalam membangun Kota Pematangsiantar.

Di tahun 2024, lanjutnya, Pemkot diinstruksikan untuk menciptakan program yang langsung menyentuh masyarakat dengan dana kelurahan.

"Dana kelurahan digunakan sebesar-besarnya untuk modal pengetahuan dan pengalaman masyarakat. Agar masyarakat nantinya bisa mandiri. Bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar yang kita cintai," ujar Susanti.

Ketua Kelompok Masyarakat (Pokmas) Saodoran Kelurahan Siopat Suhu, Binsar Saragih turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Susanti pada acara panen perdana dan penutupan Pelatihan Budidaya Hidroponik Dana Kelurahan Tahun 2024 di Kelurahan Siopat Suhu.

Ucapan serupa juga disampaikan menyoal dikucurkannya dana kelurahan yang dapat dirasakan oleh masyarakat di Kelurahan Siopat Suhu.

Ia berharap program tersebut dapat dilakukan dengan cara berkelanjutan agar tercapainya pembangunan di kelurahan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya