Daerah Minggu, 26 Juni 2022 | 13:06

Pangdam Hasanuddin Ngopi dan Main Domino Bareng IAS dan SAdAP di Warkop

Lihat Foto Pangdam Hasanuddin Ngopi dan Main Domino Bareng IAS dan SAdAP di Warkop Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad, santai ngopi dan main domino sama koleganya. (Foto: Dok. Ist)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad, mengisi waktu luang dengan nongkrong di salah satu warung kopi di Jalan Topas Raya, Makassar, Sabtu 25 Juni 2022, kemarin malam.

Selain ngopi, jenderal TNI bintang dua itu juga nampak main domino. 

Kehadiran orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini disambut hangat oleh para pencinta kopi.

Tidak kalah serunya lagi, dia juga disambut oleh dua tokoh Sulsel, yakni Andi Ilham Arif Sirajuddin (IAS) yang biasa disapa Aco dan Syarifuddin Daeng Punna atau lebih kenal dengan sapaan Pak Sadap. 

Tidak hanya kedua tokoh masyarakat ini, Pangdam juga menyempatkan diri dengan berbincang-bincang dengan sejumlah Ormas.

Diantaranya, Ketua DPD Laskar Merah Putih Sulsel, Muhammad Taufiq, Ketua Gerakan Masyarakat Bawa Indonesia (GMBI) Drs Sadikin, Sesepuh GP Ansor, Drs H. Makmur Idrus, (Mantan Sekertaris DPD GP Ansor) Sulsel dan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Sulsel, Adnan Arsyad. 

Setelah asyik berbincang-bincang sambil menyeruput kopi, jenderal TNI bintang dua ini, kemudian menantang IAS, mantan Wali Kota Makassar dua periode itu, dan SAdAP bermain domino.

Pertaruhan tokoh Sulsel itupun nampak seru. Dengan gaya masing-masing, mereka menikmati olahraga baru yang digemari oleh banyak kalangan itu.

"Ini hanya sekedar silahturahmi biasa. Saya di undang oleh rekan-rekan untuk ngopi bareng,” kata Mayjend Andi Muhammad disela ngopi bareng yang penuh keakraban. 

Daerah Panakkukang tidak asing bagi Panglima Kodam XVII/Hasanuddin. Dia mengaku, banyak keluarga besarnya bertempat tinggal di kawasan elit Makassar itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya