Hiburan Senin, 05 September 2022 | 19:09

Panggung Megah Authenticity Bikin Pecah Festival The Sounds Project Vol. 5

Lihat Foto Panggung Megah Authenticity Bikin Pecah Festival The Sounds Project Vol. 5 Panggung megah persembahan Authenticity di gelaran festival The Sounds Project Vol.5. (Foto: dok. Opsi)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran festival musik The Sounds Project Vol. 5 sukses digelar dengan dukungan Authenticity pada 27 dan 28 Agustus 2022 lalu di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Brand Representative Authenticity, Prima Lafianto, menyampaikan antusiasmenya terhadap acara The Sounds Project Vol. 5 kali ini. Ia berharap, kehadiran Authenticity di keriaan tersebut menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus berkreasi.

"Antusiasme anak muda terhadap The Sounds Project Vol. 5 terbilang cukup tinggi. Authenticity berharap, dukungan terhadap The Sounds Project Vol. 5 kali ini menghibur dan memenuhi ekspektasi pengunjung," kata Prima, dikutip Opsi pada Senin, 5 September 2022.

"Tentunya, kami harap dukungan ini dapat terus menginspirasi generasi muda untuk terus berkreasi kedepannya. Selaras dengan tujuan Authenticity yang akan selalu hadir dan siap untuk terus support kreativitas bagi generasi muda," tutur dia.

Executive Lounge Authenticity di gelaran festival The Sounds Project Vol.5. (Foto: dok. Opsi)

Kolaborasi Authenticity dan The Sounds Project diwujudkan dengan hadirnya satu panggung megah di tengah keriaan tersebut.

Panggung Authenticity dalam acara The Sounds Project Vol. 5 turut dimeriahkan oleh berbagai musisi terbaik Tanah Air, di antaranya adalah HiVi, Kunto Aji, The Sigit, Efek Rumah Kaca, Diskoria, The Panturas, Barasuara, dan masih banyak lagi.

Dengan menghadirkan Executive Lounge yang menghadap langsung ke arah panggung Authenticity, pengunjung dapat menikmati ragam penampilan musisi pilihan Authenticity dengan nyaman.

Sebelum gelaran acara berlangsung di bulan Agustus, akan dihadirkan pula pre-event roadshow yang tersebar di 6 kota di Indonesia yaitu Bogor, Bandung, Depok, Bekasi, Tangerang, dan berakhir di Jakarta.

Rangkaian acara yang berlangsung tiap minggunya mulai dari 8 Juli hingga 28 Juli 2022 ini akan menyuguhkan sajian musik dari deretan musisi lokal diantaranya; Nidji, Feel Koplo, The Changcuters, Gangga, dan masih banyak lainnya.

Panggung megah persembahan Authenticity di gelaran festival The Sounds Project Vol.5. (Foto: dok. Opsi)

Authenticity sendiri merupakan wadah komunikasi kreasi anak muda yang kental dengan musik dan karya inovasi kreatif.

Hadir di tengah anak muda Indonesia sejak tahun 2017, Authenticity kerap mewadahi ragam kolaborasi karya generasi muda kreatif di Indonesia.

Berbagai suguhan Authenticity yang dominan berbalut musik, telah menjadi ciri khas yang melekat.

Baca juga: Authenticity Hadirkan Exclusive Lounge di Gelaran Wall of Fades 2022

Baca juga: Authenticity Soundroom Keliling Indonesia, Jaring Musisi Lokal di Ajang Latihan Pestapora

Authenticity menyuguhkan panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang. Tak hanya itu, berbagai komunitas kreatif generasi muda juga dilibatkan dalam kolaborasi apik. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya