Daerah Minggu, 31 Juli 2022 | 16:07

Para Pejabat di Medan, Ingat Pesan Bobby Nasution!

Lihat Foto Para Pejabat di Medan, Ingat Pesan Bobby Nasution! Wali Kota Bobby Nasution melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Medan. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Wali Kota Bobby Nasution kembali melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Medan, Jumat 29 Juli 2022.

Sebanyak 30 pejabat yang baru dilantik tersebut diharapkan dapat mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Selain itu, para pejabat ini diingatkan jangan sampai sekali pun mengecewakan masyarakat.

"Jangan kecewakan masyarakat melalui tindakan-tindakan yang tidak diperlukan maupun melanggar fakta integritas, apalagi tindakan itu sampai melanggar hukum. Oleh karenanya jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," tegas Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengingatkan, selain masyarakat juga jangan kecewakan keluarga. Sebab, mereka saat ini tentunya sangat bangga dengan pelantikan ini.

Oleh karenanya menantu Presiden Joko Widodo ini berharap agar seluruh pejabat yang dilantik benar-benar amanah dan terus melakukan inovasi dan kreativitas untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Jadikan amanah yang diberikan ini sebagai ladang amal dan batu loncatan. Berikan kreativitas, terutama pejabat di kewilayahan. Jangan hanya berkeliling saja, lakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Tak lupa, orang nomor satu di Pemko Medan ini juga mewanti-wanti seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjauhi kegiatan-kegiatan yang terkait dengan korupsi.

Sebab, tambah Bobby, masih ada beberapa dinas yang dilihat terindikasi melakukannya demi kepentingan pribadi.

"Pesan untuk tidak melakukan korupsi selalu saya ingatkan dalam setiap kegiatan maupun pelantikan. Jangan utamakan kepentingan pribadi sehingga kepentingan pemerintah dan masyarakat dikorbankan. Sekali lagi saya mengingatkan, jauhi segala tindakan korupsi," tegasnya lagi.

Ada pun 30 pejabat yang dilantik itu meliputi camat, sekretaris kecamatan, lurah, UPT dan kasi kecamatan, kasi kelurahan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya