Hiburan Kamis, 08 Desember 2022 | 07:12

Park Seo Joon Perankan Pangeran Yan di Film The Marvels

Lihat Foto Park Seo Joon Perankan Pangeran Yan di Film The Marvels Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. (Foto: Instagram/bn_sj2013)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor film dan drama Korea Park Seo Joon, dikabarkan bakal menjadi pemeran tokoh suami dari Brie Larson dalam film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), The Marvels.

Keterlibatan Park Seo Joon di film The Marvels menjadikannya sebagai artis Korea Selatan ketiga yang bergabung di semesta MCU, menyusul aktris Claudia Kim yang pernah tampil di Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok yang mendapatkan peran Gilgamesh di film Eternals.

Film The Marvels sendiri rencananya bakal tayang perdana secara global pada 28 Juli 2023 mendatang.

Laman Allkpop melaporkan, dalam film tersebut Park Seo Joon bakal menjadi Prince Yan atau Pangeran Yan. Ia dikisahkan sebagai suami dari Captain Marvel alias Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson.

"Park Seo-joon dilaporkan berperan sebagai suami Carol Danvers di `THE MARVELS`," cuit akun Twitter @cosmic_marvel, dikutip Opsi pada Kamis, 8 Desember 2022.

"Dia memainkan karakter bernama Pangeran Yan, pemimpin planet musik di mana setiap orang harus bernyanyi untuk berkomunikasi," ujar akun tersebut.

Brie Larson. (Foto: Instagram/brielarson)

Sebelum terungkap bakal memerankan karakter Prince Yan, Park Seo Joon sempat dirumorkan memerankan karakter Amadeus Cho seorang pahlawan remaja Korea-Amerika hingga Noh-Varr alias Marvel Boy.

Karakter Prince Yan yang berasal dari planet Aladna, pertama kali muncul di komik Marvel berjudul Captail Marvel #9 rilisan tahun 2014 lalu. Di tempat tinggalnya, masyarakat setempat memiliki tradisi yang unik yaitu berkomunikasi melalui melodi atau nyanyian.

Baca juga: Marvel Tunda Produksi Film Blade, Ini Alasannya

Baca juga: Roy Suryo Komentari Polemik Film Satria Dewa: Gatotkaca Mirip Captain Marvel 

Selain itu, aturan dalam masyarakat di planet tersebut juga memperbolehkan kaum perempuan untuk memilih pasangannya. Namun, hal itu tidak berlaku untuk kaum prianya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya