News Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:08

Partai Solidaritas Indonesia Kampanye Nasional Jokowisme

Lihat Foto Partai Solidaritas Indonesia Kampanye Nasional Jokowisme Ade Armando gunakan kaus Jokowisme. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kampanye nasional Jokowisme pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Belasan ribu kader partai yang diketuai Giring Ganesha itu serentak mengenakan kaus Jokowisme seraya mendatangi tempat-tempat umum.

“Hari ini kami, di seluruh Indonesia, kompak mengenakan kaus ini sebagai bagian dari kampanye nasional Jokowisme. Ribuan pengurus dan kader di seluruh Indonesia melakukannya. PSI ingin yang dikerjakan Pak Jokowi ini berlanjut,” kata Giring di kawasan Bundaran HI.

Jokowisme, lanjut Giring, bukanlah bentuk kultus individu. Jokowisme adalah nilai-nilai yang dikerjakan Presiden Jokowi selama masa pemerintahannya.

“Sebagai presiden, Pak Jokowi berhasil menciptakan benchmark baru kepemimpinan dalam wujud Jokowisme, yaitu kepemimpinan yang dekat dengan rakyat dan bekerja keras melayani rakyat,” kata Giring.

Maka, tak mengherankan, bahkan menjelang akhir masa jabatannya, tingkat kepercayaan rakyat terhadap pemerintahan Jokowi masih di atas 80 persen.

BACA JUGA: Grace PSI Tantang Anton DH Nugrahanto, yang Menuding PSI di Bawah Komando Tommy Soeharto

Untuk Jakarta, ratusan pengurus dan kader mendatangi enam titik, yaitu Bundaran HI, Sarinah, Stasiun Manggarai, Stasiun Palmerah, Stasiun Dukuh Atas, Pantai Indah Kapuk.

“Kami tidak berorasi, tidak membagikan selebaran, tidak membawa poster. Kami hanya datang, ngopi-ngopi, dan foto-foto. Seperti pengunjung lain,” kata Giring.

Raja Juli Antoni dalam cuitannya di Twitter menyebut, Jokowisme adalah sebuah gagasan untuk mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera, dan merata.

"Jokowisme adalah kepemimpinan yang dekat dengan rakyat dan membela kepentingan rakyat dan Jokowisme juga adalah sebuah fashion," katanya.

Sedangkan Ade Armando menyebut, buatnya Jokowi adalah presiden terbaik dalam sejarah Indonesia. 

"Dengan Jokowismenya, dia memimpin negara ini ke arah Indonesia maju, sejahtera, adil dan merata. Terima kasih Pak Jokowi," katanya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya