Hiburan Kamis, 04 Mei 2023 | 01:05

Paul Partohap Lepas Single Baru Bertajuk Home Is Who You Are

Lihat Foto Paul Partohap Lepas Single Baru Bertajuk Home Is Who You Are Penyanyi solo, Paul Partohap. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Setelah mengeluarkan single khusus hari kasih sayang berjudul Will You? pada Februari lalu, Paul Partohap kini merilis single baru untuk penikmat karya-karyanya berjudul Home Is Who You Are bersama Arseri Music dan Warner Music Indonesia.

Dalam liriknya, lagu ini mengisahkan tentang bagaimana Paul Partohap mendefinisikan makna rumah yang sesungguhnya.

Lagu ini adalah ekspresi Paul dalam merayakan perasaan menemukan rasa memiliki di dalam dirinya sendiri.

"Gue mau ngomongin kalau rumah bukan cuma tentang bangunannya, tapi bisa juga tentang manusia, hubungan, kenangan yang bikin suatu tempat atau momen bisa jadi terasa seperti rumah," kata Paul Partohap, dikutip Opsi pada Jumat, 5 Mei 2023.

"Di lagu ini, melodi yang gue bikin pakai gitar dan keys mudah-mudahan bisa mensupport emosi yang ada di lirik yang juga gue tulis sendiri," tuturnya.

Penyanyi solo, Paul Partohap. (Foto: Istimewa)

Turut juga Khalishah Isyana yang menjadi co-producer dalam lagu ini, Paul menjelaskan bahwa lirik single Home Is Who You Are dapat memberikan perasaan khusus kepada pendengarnya.

"Hook lagu ini tuh kalau didengerin sama temen-temen nanti ada yang secara teknis gue masukin, yaitu ada drop B3 with reserved hats, buat ngasih perasaan throwback, kenangan, ingatan gitu," ucapnya.

"Liriknya juga gue tulis supaya beresonansi sama siapa aja yang pernah ngalamin perasaan tersesat atau terputus, tapi pada akhirnya udah nemuin kenyamanan di dekat orang-orang terkasih. Semoga bisa kerasa ya buat semua semua yang dengerin," ujar dia.

Baca juga: Daniel Rumbekwan Lepas Video Klip Single Burung Kecil Garapan Sutradara Allan Soebakir

Baca juga: NoizeKilla Luncurkan Single Kedua Bertajuk Meditation Ai & Ai

Saat ini, single Home Is Who You Are milik Paul Partohap sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya