Hiburan Jum'at, 25 Februari 2022 | 15:02

Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Lihat Foto Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia Yus Yunus. (Foto: Instagram/yusyunusofficial)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pedangdut senior Yus Yunus meninggal dunia pada Jumat dini hari, 25 Februari 2022. Pelantun lagu Sapu Tangan Merah itu, mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 00.53 WIB.

Kabar duka ini pertama kali diketahui publik lewat unggahan Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih di akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Rojiuun. Telah wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior Yus Yunus," tulis Elvi Sukaesih, dikutip Opsi pada Jumat, 25 Februari 2022.

Dalam unggahan yang sama, Elvi Sukaesih juga mendoakan agar mendiang Yus Yunus mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Ia juga berharap agar keluarga wholesale jeans yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

"Umie Elvy dan keluarga turut berdukα dan berdoa, Semoga almarhum Yus Yunus husnul khotimah dalam ampunan, rahmat dan ridho Allah SWT. Al Fatihah," kata dia.

"Dan semoga keluarga yaηg ditinggαlkan dalam kesehatan penuh, keikhlasan dan Kesabaran.. Aamiin, yaa Robal Alamin," tuturnya.

Yus Yunus. (Foto: Instagram/yusyunusofficial)

Yus Yunus dikenal publik sebagai penyanyi dangdut yang menuai kesuksesan karier di era 1990an silam.

Namanya mulai dikenal dengan lagu-lagu hitsnya, termasuk saat berduet dengan sejumlah penyanyi lain seperti Iis Dahlia, Murni Chania, Mega Wahyudi, dan lain-lain.

Baca juga: Profil Imam S. Arifin, Penyanyi Dangdut Meninggal Dunia karena Stroke

Baca juga: Kronologi Imam S. Arifin Meninggal Dunia, Tubuh Drop karena Penyakit Stroke

Bersama Iis Dahlia, Yus Yunus bahkan pernah merilis album duet yang berjudul Supir Taxi dan Gadis Desa pada 1992 silam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya