Hiburan Jum'at, 19 Juli 2024 | 00:07

Pelajar dan Mahasiswa Bisa Tebus Murah Tiket Synchronize Fest 2024

Lihat Foto Pelajar dan Mahasiswa Bisa Tebus Murah Tiket Synchronize Fest 2024 Poster promosi student card Synchronize Fest 2024. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pesta musik tahunan Synchronize Fest 2024 menghadirkan penawaran khusus kepada penikmat musik dari kalangan pelajar dan mahasiswa, dengan harga tiket yang lebih ekonomis, yaitu Rp. 330.000 untuk 3 hari.

Promo penjualan tiket Student Card ini, diakui penyelenggara sebagai bagian dari komitmen Synchronize Fest dalam memberdayakan komunitas atau kolektif yang ada di kampus.

Hal ini juga sejalan dengan semangat Synchronize Fest untuk meregenerasi penikmat festival musik Indonesia sehingga dapat mengakses Synchronize Fest sedari dini.

Para mahasiswa dan pelajar dapat membeli tiketnya dengan cara mengontak kampus rekanan resmi Student Card Promo melalui DM (direct message) media sosial instagram kampus terkait.

Nantinya pihak rekanan kampus akan mengirimkan link penjualan tiket resminya. Adapun salah satu syarat wajib dari pembelian tiket Student Card Promo ini adalah dengan menyertakan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) di saat pembelian tiket. Promo ini akan berlangsung mulai 15 Juli -15 Agustus 2024.

Komunitas dan media kampus yang menjadi rekanan resmi Student Card Promo Synchronize Fest 2024 antara lain Pasundan Radio,Fourtyfive Radio UPN, Radio Untar, Radio Mercu Buana, Radio Budi Luhur, KMF Universitas Indonesia dan London School Radio.

Ada pula Bvoice Radio, Era FM UNJ, Gilanada Unpad, Snap Gunadarma, UKM PEAD Pancasila, Obtai Radio, RDK FM UIN, Untirta TV, FJB Unisbray, Unas Radio, serta UMN TV.

Baca juga: Kolektif Seni Cisarua Creative Jadi Kolaborator di Synchronize Fest 2024

Baca juga: Synchronize Fest 2024 Umumkan Daftar Line Up 13 Pertunjukan Istimewa

Perhelatan Synchronize Fest 2024 sendiri diagendakan berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran pada 4, 5, 6 Oktober 2024 mendatang. Ratusan penampil telah diumumkan masuk dalam line up acara ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya