Hukum Senin, 07 Maret 2022 | 17:03

Pelaku Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Pacar Korban

Lihat Foto Pelaku Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Pacar Korban FK pria berusia 19 tahun pelaku pembunuh seorang wanita di Manado menyerahkan diri ke Polisi. (Foto: Opsi/Humas Polda Sulut)
Editor: Yohanes Charles

Manado - Seorang pemuda berinisial FK 19 tahun, pelaku pembunuh seorang wanita berinisial M 16 tahun di Banjer Lingkungan V, Tikala, Manado menyerahkan diri ke polisi pada Minggu 6 Maret 2022 dini hari.

Kabid Humas Polda  Sulawesi Utara (Sulut), Kombes Pol Jules Abraham Abast mengungkapkan, pelaku merupakan pacar korban. 

"Kejadiannya pada Minggu 6 Maret 2022 sekitar pukul 03.00 WITA. Kemudian sekitar pukul 04.30 WITA pelaku menyerahkan diri ke Polsek Wenang. Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Tikala karena TKP-nya di wilayah hukum Polsek Tikala," ujarnya, di Mapolda Sulut Senin 7 Maret 2022.

Informasi diperoleh menyebutkan, awalnya pelaku bersama beberapa orang lainnya sedang minum minum keras (miras) di pos kamling, lalu korban datang. 

Belum diketahui alasan pasti, korban lalu memukul tubuh pelaku beberapa kali hingga membuat pelaku sakit hati.

“Pelaku kemudian mengambil pisau badik yang diletakkan di atas tiang pos kamling, selanjutnya menikam korban beberapa kali, di leher serta bagian tubuh lainnya," jelas Abast. 

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat mengalami beberapa luka tikaman yang cukup parah. Diketahui korban dan pelaku merupakan warga Teling Bawah, Wanea, Manado. 

"Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diamankan di Polsek Tikala untuk diproses lanjut," pungkas Abast. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya