Hukum Rabu, 07 September 2022 | 13:09

Pelaku Pembunuhan di Aralle Belum Ditangkap, Ini Harapan Anak Korban

Lihat Foto Pelaku Pembunuhan di Aralle Belum Ditangkap, Ini Harapan Anak Korban Anak korban pembunuhan suami istri di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Mamasa, Sulbar, Amanda. (Foto: Opsi/Eka)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamasa - Sudah 31 hari, pelaku pembunuhan suami istri di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), belum ditangkap.

Anak dari suami istri korban pembunuhan secara sadis tersebut menyampaikan permintaan ke Presiden Jokowi.

Permintaan tersebut disampaikan anak perempuan suami istri tersebut, Amanda. Ia meminta, bantuan Jokowi untuk mengungkap motif dan pelaku pembunuhan kedua orang tuanya dan menganiaya adiknya.

"Saya minta Bapak Presiden Joko Widodo untuk membantu kami mengungkap kasus kematian Bapak dan ibu kami. Sudah 30 hari berlalu, polisi belum mampu mengungkap pelakunya," kata Amanda, Rabu, 7 September 2022.

Ia menceritakan, ayah dan ibunya dibunuh saat kedua orang yang dikasihinya itu tertidur lelap pada malam hari.

"Peristiwa itu membawa duka mendalam dan sampai hari kami trauma dengan kejadian itu," katanya.

Selain kedua orang tuanya yang dibunuh secara sadis, kata Amanda, adik keempatnya juga mengalami penganiayaan berat dan sempat kritis selama beberapa hari.

"Kami betul-betul sulit menerima kenyataan ini. Tolong pak Presiden perhatikan kasus ini. Kami butuh keadilan di negeri kami," kata Amanda.

Mungkin saja, kata dia, pelaku pembunuhan tersebut masih bisa berkumpul dengan keluarganya, sementara dirinya bersama saudara-saudaranya, sudah kehilangan orang tua untuk selamanya.

"Pelaku pembunuhan itu telah membuat kami harus menjadi anak yatim piatu dan sesunggunya kami belum siap dengan kenyataan ini. Kami masih membutuhkan kasih sayang orang tua kami, kami belum bisa hidup tanpa ayah dan ibu," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya