Hukum Rabu, 14 September 2022 | 08:09

Pelaku Pembunuhan Pasutri di Aralle Mamasa Tak Menjurus ke Oknum yang Dicurigai

Lihat Foto Pelaku Pembunuhan Pasutri di Aralle Mamasa Tak Menjurus ke Oknum yang Dicurigai Proses evakuasi korban pembunuhan suami istri di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Mamasa, Sulbar. (Foto: Opsi/Eka)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Pelaku pembunuhan Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), belum juga ditangkap.

Namun, pihak kepolisian terus berupaya mengungkap kasus tersebut dengan memeriksa puluhan saksi, hingga saksi kunci.

Hal tersebut disampaikan Dirkrimum Polda Sulbar, Kombespol I Nyoman Artana, saat diwawancarai wartawan, Rabu, 14 September 2022.

I Nyoman mengungkapkan, perkembangan kasus tersebut sampai saat ini belum penetapan tersangka.

"Kita juga masih minta keterangan saksi kunci yakni anak korban yang menjadi korban penganiayaan yang kini berangsur pulih," kata I Nyoman.

Hanya saja, kata dia, keterangan yang disampaikan anak korban (saksi kunci) tidak menjurus pada oknum yang selama ini dicurigai sebagai pelaku.

"Kami sudah ambil keterangan dari saksi kunci tapi tidak menjurus ke oknum yang dicurigai sebagai pelaku," katanya.

Sehingga, I Nyoman meminta, seluruh pihak khususnya keluarga korban untuk membantu memberikan informasi yang berkaitan dengan kasus tersebut.

"Kami terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus tersebut, tetapi terkendala dengan bukti-bukti yang kuat," kata I Nyoman.

Ia pun mengaku, akan membuka hasil penyidikan ke publik, jika buktinya sudah mencukupi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami juga berupaya bisa secepatnya mengungkap kasus ini dan jika saatnya nanti sudah cukup bukti maka kami akan menyampaikan hasilnya ke publik," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya