Daerah Jum'at, 06 Mei 2022 | 10:05

Pelantikan BPC GMKI Polman Dirangkai dengan Perayaan Paskah

Lihat Foto Pelantikan BPC GMKI Polman Dirangkai dengan Perayaan Paskah BPC GMKI Polman yang dilantik Jumat, 29 April 2022 lalu. (Foto: Opsi/ist)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Eka Musriang

Polman - Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), masa bakti 2022-2023, dilantik.

Pelantikan tersebut dirangkai dengan perayaan Paskah dan Bakti Sosial (Baksos) di Gereja Toraja Mamasa Jemaat Getsemani Saruran Polman.

Ketua Cabang GMKI Polman, Ronaldi mengungkapkan pelantikan BPC tersebut berlangsung Jumat, 29 April 2022 lalu.

"Setelah itu, kami merayakan Paskah dan Baksos hingga Minggu, 1 Mei 2022 lalu," kata Ronaldi, saat dikonfirmasi, Jumat, 6 Mei 2022.

Dia berharap, seluruh anggota GMKI cabang Polman membangun kerja sama dalam setiap program untuk kemajuan organisasi.

"GMKI hadir untuk menjawab tantangan-tantangan yang terjadi di lingkup gereja, perguruan tinggi dan masyarakat sebagai tiga medan pelayanan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Jemaat Getsemani Saruran Polman, Bernadus mengaku akan terus mendukung setiap program GMKI Polman.

"GMKI sebagai gerakan intelektual, harus selalu mampu memosisikan diri dengan lingkungannya," kata Bernadus.

Terlihat anak-anak sekolah minggu dan remaja yang ada di Jemaat Getsemani Saruran Polman antusias mengikuti kegiatan perayaan Paskah yang diselenggarakan oleh GMKI.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk sekolah minggu dan remaja, selain untuk memberikan hiburan kepada anak-anak selaku generasi penerus, juga untuk membina dan semakin mempererat persekutuan di dalam gereja.

Untuk diketahui, GMKI cabang Polman melaksanakan baksos dengan membersihkan area sekitar gereja sebagai lokasi untuk melaksanakan kegiatan pelantikan dan perayaan Paskah.

Pelantikan BPC GMKI Polman dihadiri Pengurus Pusat GMKI yang diwakili Ketua Bidang Media Komunikasi dan Informasi, Indrawanto Paningaran, serta Koordinator Wilayah 8 (Sulsel-Sulbar-Sultra) GMKI, Tandiesak Parinding.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya