News Selasa, 22 November 2022 | 11:11

Pelatih Prancis, Didier Deschamps Ingatkan Pemainnya agar Tak Menganggap Remeh Australia

Lihat Foto Pelatih Prancis, Didier Deschamps Ingatkan Pemainnya agar Tak Menganggap Remeh Australia Pelatih Prancis, Didier Deschamps. (Foto: Opsi/Int)
Editor: Rio Anthony

Qatar - Piala Dunia 2022 sudah resmi dimulai sejak Senin 20 November 2022.

Kita telah disuguhi sejumlah pertandingan menarik termasuk di antaranya Belanda vs Senegal dan Inggris vs Iran.

Kini perhatian publik sepertinya juga akan tertuju pada laga Prancis vs Australia yang akan dihelat di Al Janoub Stadium, Rabu 23 November 2022, dini hari WIB.

Berstatus sebagai juara bertahan Piala Dunia, ekspektasi tinggi tentu disematkan publik pada timnas Prancis.

Di atas kertas, Kylian Mbappe dan kawan-kawan juga diunggulkan untuk meraih poin penuh, namun sang pelatih, Didier Deschamps menilai jika pertandingan nanti akan berjalan sulit.

Dia juga meminta anak asuhnya untuk tidak memandang remeh The Socceroos.

"Kami tahu bahwa pertandingan perdana dalam setiap turnamen merupakan hal yang penting. Tidak ada kecemasan atau apa pun. Semua pemain berada dalam kondisi yang tenang," ujar Deschamps seperti dilaporkan Daily Mail.

Kata dia, Australia bukan lawan yang mudah ditaklukkan, pemainnya harus waspada.

"Kami juga tahu bahwa Australia akan menjadi lawan yang sulit, namun Prancis juga akan melakukan segala cara agar bisa meraih kemenangan," jelas dia.

Namun Prancis dihadapkan dengan permasalahan cedera di Piala Dunia 2022, usai tak bisa diperkuat Paul Pogba dan N`golo Kante, dua pemain lainnya, Karim Benzema dan Christopher Nkunku juga dipastikan absen karena dibekap cedera. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya