News Senin, 16 Mei 2022 | 22:05

Pelatih PSM Bernardo Tavares Sudah Mengantongi Pemain Asing yang di Incarnya

Lihat Foto Pelatih PSM Bernardo Tavares Sudah Mengantongi Pemain Asing yang di Incarnya Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku sudah mengantongi satu pemain asing yang berposisi striker. Namun belum diketahui apakah pemain tersebut adalah Marco Simic.

"Nanti pelatih akan bicara, menurut saya dia sudah ada kandidat di posisi yang diinginkan," kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin usai sesi latihan di Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Minggu 15 Mei 2022.

Pria yang akrab disapa Appi itu mengatakan, dirinya masih menunggu rekomendasi pelatih terkait pemain asing yang di incarnya. Nantinya dia yang akan mengusulkan pemain, baru managemen mengeksekusinya.

"Sejauh ini kita masih menunggu seperti apa rekomendasi yang diberikan oleh pelatih terkait pemain asing yang dia inginkan," jelas Appi.

Untuk pemain asing, Appi menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Karena dia yang mengetahui skema seperti apa yang dia gunakan di PSM nantinya.

"Setelah melihat skema baru dia menentukan bahwa posisi ini yang butuh pemain asing atau tidak," kata dia.

Appi tidak memberi tenggak waktu kepada Bernardo Tavares terkait rekomendasi pemain incarannya. Apalagi Tavares baru beberapa hari menangani PSM.

"Saya baru mau meeting sama pelatih, untuk meeting detail, merampungkan skuadnya. Dari situ sudah kelihatan kapan pemain asing itu sudah harus ada di Indonesia," bebernya.

Sementara, saat ditanya pemain asing yang dimaksud salah satunya ialah eks striker Persija Marko Simic, Appi enggan sesumbar. Dia mengaku belum mengetahui siapa pemain yang diincar pelatih.

"Intinya dia sudah punya kandidat, mungkin dari beberapa klub yang pernah ditangani, mungkin ada menarik perhatian beliau," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, PSM Makassar dirumorkan akan memboyong eks striker Persija Jakarta Marko Simic. Bahkan kapten PSM Makassar Wiljan Pluim disebut-sebut ditugaskan untuk membujuk Marko Simic.

Karena Wiljan Pluim dikenal bersahabat baik dengan Marko Simic. Manajemen PSM menugaskan kepada Pluim untuk membujuk Simic mau bergabung dengan skuad Pasukan Ramang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya