News Rabu, 18 Mei 2022 | 21:05

Pelatih PSM Sudah Mengantongi Tiga Pemain Asing, Dua Diantaranya Berposisi Striker

Lihat Foto Pelatih PSM Sudah Mengantongi Tiga Pemain Asing, Dua Diantaranya Berposisi Striker Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mulai membuka sedikit demi sedikit calon pemain asing Pasukan Ramang. Tiga pemain asing tersebut posisinya sebagai bek tengah, striker, dan satunya masih belum ditentukan.

"Posisinya center bek dan striker. Satunya lagi surprise," kata Bernardo Tavares usai latihan, di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Rabu 18 Mei 2022.

Namun pelatih plontos itu belum membocorkan nama dan asal negara pemain yang dimaksud. Dia mengatakan, belum bisa diumumkan karena pemain tersebut belum berada di Indonesia.

"Saya tidak bisa bicara. Ini belum 100 persen. Semua proses transfernya (masih) sedang berlangsung. Saat mereka tiba, tes medis, dan kontrak, kalian orang pertama yang akan tahu. Saat ini belum tepat," terangnya.

Namun Bernardo sedikit membocorkan bahwa pemain yang dimaksud belum pernah bermain di Liga 1. Dia mengatakan nanti akan menggunakan dua striker asing.


"Kayaknya tidak pernah bermain di Indonesia. Nanti kita menggunakan dua striker asing, tunggu saja kejutannya nanti," pungkasnya.

Diketahui hingga saat ini PSM baru memiliki satu pemain asing, yakni Wiljan Pluim.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya