News Selasa, 01 Maret 2022 | 10:03

Pemadaman Listrik di Bekasi Hari Ini, Berikut Lokasi yang Terdampak

Lihat Foto Pemadaman Listrik di Bekasi Hari Ini, Berikut Lokasi yang Terdampak Ilustrasi listrik. (dok. PLN).

JakartaPLN UP 3 Bekasi melaporkan adanya kegiatan pemadaman listrik sementara untuk pemeliharaan jaringan demi meningkatkan keandalan pasokan listrik di area Bekasi. Pemadaman akan dilakukan pada Selasa, 1 Maret 2022 di beberapa titik.

“Pemiliharaan jaringan dan gardu untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik,” demikian informasi disampaikan dalam keterangan tertulis diterima wartawan, Selasa, 1 Maret 2022.

Berikut beberapa lokasi yang terkena pemadaman listrik:

1. ULP Medan Satria

Pemeliharaan jaringan di lokasi ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB yang terdampak di Perumahan Titian Indah dan sekitarnya. Selain itu, berlanjut ke Perumahan Permata Hijau Blok AR, Blok BR, Blok C sebagian dan sekitarnya, mulai pukul 13.00 sampai 16.00.

2. ULP Babelan

Pemadaman listrik sementara lainnya juga terjadi di Unit Layanan Pelanggan (ULP) Babelan, terdampak di sebagian wilayah perumahan Vila Gading Harapan 2, Perumahan Bumi Sakinah, dan Perumahan Satria Indah Residence.

Pemadaman listrik sementara itu dilakukan pukul 13.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

3. ULP Bekasi Kota

Pemadaman listrik lainnya juga dilakukan di wilayah ULP Bekasi Kota, yakni Jalan P.Yeyen, Jalan P. Maluku, Jalan P. Saparua, Jalan P. Halmahera, Pasar Rawa Kalong, Gang Wihara dan sekitarnya.

Pemadaman listrik terjadi pada pukul 10.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Imbauan kepada pelanggan

Apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Selanjutnya, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

Terakhir, apabila terdapat kondisi urgen yang menyebabkan pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemeliharaan dilanjutkan dengan penyelesaian sesegera mungkin. Atau diharapkan pelanggan menghubungi call center PLN Bekasi di nomor 021 123. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya