News Jum'at, 19 Agustus 2022 | 21:08

Pemain Arema Mengaku Sulit Kalahkan PSM Makassar di Kandangnya

Lihat Foto Pemain Arema Mengaku Sulit Kalahkan PSM Makassar di Kandangnya Para pemain Arema FC saat tiba di Makassar, Kamis 18 Agustus 2022. (Foto: Dok. Arema FC)
Editor: Rio Anthony

Parepare - Arema FC akan menantang tuan rumah PSM Makassar di pekan ke-5 Liga 1 2022, Sabtu 20 Agustus 2022. Pemain Arema menyebut PSM merupakan tim yang sangat kuat bermain di kandangnya.

"Kita akan melawan PSM Makassar, tim yang kita tahu sendiri kalau main di kandang seperti apa," ungkap pemain Arema FC, Gian Zola saat konferensi pers di Parepare, Jumat 19 Agustus 2022.

Gian Zola mengaku laga besok melawan PSM bukanlah pertandingan yang mudah. Apalagi PSM saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya.

"Dari saya pemain sendiri tentunya besok bukan pertandingan yang mudah," paparnya.

Kendati demikian, ia menyebut timnya akan berjuang keras merebut tiga poin dari markas PSM.

"Tapi saya sebagai pemain tentunya akan bekerja keras untuk bisa rebut poin penuh di Makassar," tegasnya.

Diketahui, tim dengan julukan Juku Eja ini sedang berada dalam performa terbaiknya. dari 4 laga terakhirnya di Liga 1, PSM berhasil meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. Perolehan ini menempatkan PSM di posisi 5 besar Liga 1. PSM juga baru saja lolos ke final AFC Cup 2022 zona Asean.

Sementara itu, Arema FC dalam 4 laga terakhirnya hanya berhasil meraih 2 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Perolehan ini menempatkan mereka di posisi 8 klasemen sementara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya