News Senin, 23 Mei 2022 | 11:05

Pemain Asing PSM Everton Nascimento Diperkenalkan saat Latihan Sore Nanti

Lihat Foto Pemain Asing PSM Everton Nascimento Diperkenalkan saat Latihan Sore Nanti Pemain asing PSM Makassar Everton Nascimento, saat tiba di Makassar, Minggu 23 Mei 2022. (Foto: Instagram/psm_airport.zone)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Pemain asing PSM Makassar Everton Nascimento, yang berposisi sebagai strike, sudah tiba di Makassar, Minggu 22 Mei 2022 malam. Rencananya Everton diperkenalkan saat latihan di Bosowa Sport Center (BSC) Makassar.

Hadirnya Everton saat sesi latihan, Senin 23 Mei 2022 dibenarkan Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

"Insya Allah Everton hadir saat latihan PSM Makassar sebentar sore,"ujar pria yang akrab disapa Sule itu.

Diketahui Kehadiran Everton Nascimento akan memperkuat lini depan PSM Makassar saat beruji coba melawan PSIS Semarang akhir pekan nanti.

Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu. Lawan PSIS merupakan uji coba pertama PSM dengan tim level yang sama.

"Iya, fix uji coba lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri," kata Sule, Minggu 22 Mei 2022.

Sule menambahkan, saat uji coba melawan PSIS Semarang nanti, skuad PSM Makassar sudah lengkap. Dibanding saat uji coba melawan Persim Maros beberapa waktu lalu.

Selain Everton Nascimento yang telah mendarat di Kota Daeng tadi malam. Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim juga dijadwalkan akan tiba di Makassar pekan ini.

"Insya Allah, Pluim tiba Rabu 25 Mei. Kalau Everton Nascimento katanya sudah ada yang lihat di bandara Sultan Hasanuddin," jelas Sule.

Diketahui, akun instagram @vetonascimento, memposting di instastorynya tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan pesawat Citilink. Dia tiba pukul 21.00 Wita, Minggu 22 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya