News Selasa, 08 Februari 2022 | 22:02

Pemain Muda PSM Makassar, Rafly Asrul Jalani Trial di Klub Sepak Bola Yunani

Lihat Foto Pemain Muda PSM Makassar, Rafly Asrul Jalani Trial di Klub Sepak Bola Yunani Pemain muda PSM Makassar, Rafly Asrul. (Foto: PSM Makassar)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Pemain PSM Makassar, Rafly Asrul akan menjalani trial di klub sepak bola Yunani, Atromitos Athens FC. Saat ini, Rafly telah bertolak ke Yunani usai menyelesaikan dokumen yang dibutuhkan.

Kepergian Rafly ke Yunani ini disampaikan Asisten Manajer PSM, Syahrir Nawir. Mewakili manajemen Juku Eja, ia mengucapkan selamat kepada Rafly atas kesempatan trial ini. Ia mendoakan yang terbaik untuk pemain jebolan Akademi PSM Makassar itu.

“PSM Makassar sudah mendapatkan surat resmi dari salah satu klub di Yunani, Eropa terkait ketertarikannya dengan salah satu pemain kami, Rafly Asrul. Komitmen kami dengan pemain adalah, kami mendukung penuh pengembangan karirnya di luar negeri,” kata Syahrir dalam siaran pers klub, Selasa 8 Februari 2022.

Syahrir menegaskan, PSM Makassar berkomitmen untuk tidak melewatkan peluang bagi pemain muda yang mendapat kesempatan mewujudkan mimpinya berkarir di luar negeri.

“Dia akan selalu diterima untuk kembali jika belum berhasil mewujudkan mimpinya di Yunani,” Pungkas Syahrir. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya