Daerah Rabu, 25 Mei 2022 | 16:05

Pemda Gowa Gelar Vaksinasi Berhadiah di 18 Kecamatan, Polres Gowa Kerahkan 558 Petugas Keamanan

Lihat Foto Pemda Gowa Gelar Vaksinasi Berhadiah di 18 Kecamatan, Polres Gowa Kerahkan 558 Petugas Keamanan Gebyar vaksinasi berhadiah di Gowa, disambut antusias warga. (Foto: Opsi/Humas Polres Gowa)
Editor: Rio Anthony

Gowa - Guna mendukung program pemerintah dan mempercepat terwujudnya herd immunity atau kekebalan komunal di Kabupaten Gowa, Pemerintah Kabupaten Gowa kembali membuka gebyar vaksinasi berhadiah yang dilaksanakan secara serentak di 18 Kecamatan se-Kabupaten Gowa, Rabu 25 Mei 2022.

Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin, melalui Kabagren Kompol Mas`ud, selaku Panenwas Pengamanan dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Berhadiah ini mengatakan, untuk di wilayah Kecamatan Somba Opu dipusatkan di Istana Tamalate samping Balla Lompoa dengan kekuatan personil PAM 52 Orang.

Sementara untuk keseluruhan pengamanan di 18 Kecamatan se-Kabupaten Gowa, Polres Gowa menerjunkan 558 petugas keamanan.

Kata dia, setelah kegiatan vaksinasi usai kemudian dilanjutkan dengan pengundian berhadiah yang diawali dengan panggung hiburan agar masyarakat yang hadir tidak jenuh antri saat mengikuti vaksinasi.

"Ada pun undian berhadiah berupa tiga unit motor, tiga unit sepeda, satu unit Lemari es, satu unit TV LED 24 inci dan satu unit rice coker (Penanak nasi serba guna),"ujar Kompol Mas`ud.

Gebyar vaksinasi berhadiah ini ternyata cukup berhasil, karena disambut antusian warga. Terlihat ribuan orang mengantri untuk divaksin. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya