Daerah Minggu, 12 Desember 2021 | 15:12

Pemko Medan Pecundangi Pemkab Deli Serdang

Lihat Foto Pemko Medan Pecundangi Pemkab Deli Serdang Wali Kota Medan Bobby Nasution mengontrol bola dalam laga eksebisi Pemko dan Pemkab se Sumut di Stadion Teladan. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Kesebelasan Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang dikapteni Wali Kota Bobby Nasution, berhasil mempecundangi tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dengan skor akhir 4-1, Sabtu, 11 Desember 2021.

Laga bertajuk friendly match Pemko dan Pemkab se Sumatera Utara (Sumut), digelar di Stadion Teladan Medan sejak Jumat-Sabtu, 10-11 Desember 2021.

Selain Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang, ada empat kesebelasan lain yang turut andil yakni Pemkab Serdang Bedagai dan Tapanuli Tengah serta Pemko Binjai dan Pematang Siantar.

Para pemain di pertandingan ini adalah pejabat dan pegawai yang berada di Pemko/Pemkab masing-masing. Namun diundang juga unsur Muspida seperti Kejari, marinir dan lainnya.

Sebelum menjalani partai puncak, Pemko Medan yang bertindak sebagai tuan rumah, terlebih dahulu mencukur kesebelasan Binjai dengan skor akhir 4-1.

Sedangkan Pemkab Deli Serdang maju ke final usai menghentikan langkah kesebelasan Tapteng melalui adu penalti di semifinal.

Di laga pamungkas, Bobby Nasution dan kawan-kawan berhasil mempermalukan Pemkab Deli Serdang yang tidak diperkuat Bupati Ashari Tambunan dengan skor 4-1.

"Alhamdulillah, pertandingan berlangsung sukses dan semakin mempererat silaturahmi kita. Insya Allah ke depan akan digelar lebih baik lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan kepala daerah yang telah meluangkan waktunya," kata Bobby Nasution usai timnya membungkam Deli Serdang.

Usai laga, dilanjutkan dengan saling sapa dan silaturahmi dengan seluruh tim. Bobby Nasution pun selanjutnya mengundang seluruh peserta untuk datang ke Balai Kota Medan menyaksikan Beranda Kreatif serta menyerahkan pigam penghargaan kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pertandingan tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya