Hiburan Selasa, 21 Maret 2023 | 11:03

Penampilan Slipknot di Hammersonic Fest 2023 Pecah, Corey Taylor Puji Fans Indonesia

Lihat Foto Penampilan Slipknot di Hammersonic Fest 2023 Pecah, Corey Taylor Puji Fans Indonesia Aksi Slipknot di perhelatan hari kedua Hammersonic Fest 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis Slipknot, Corey Taylor memuji antusias para penggemarnya (Maggots) di Indonesia saat tampil sebagai headliner gelaran Hammersonic Fest 2023, pada Minggu, 19 Maret 2023 kemarin.

Dari atas panggung, Corey mewakili segenap anggota band mengatakan bahwa dirinya telah lama menantikan untuk dapat tampil di Indonesia, setelah rencana mereka berkunjung pada 2019 silam terkendala pandemi Covid-19.

"Saya sudah lama menantikan untuk bisa mengatakan ini," kata Corey Taylor dari atas panggung, dikutip Opsi pada Selasa, 21 Maret 2023.

"Akhirnya, Slipknot ada di sini, di Indonesia malam ini. Terlalu lama menunggu untuk bisa menyapa kalian semua, terlalu lama," tutur dia.

Aksi Slipknot di perhelatan hari kedua Hammersonic Fest 2023. (Foto: Istimewa)

Usai menggebrak panggung lewat beberapa tembang cadas milik Slipknot, Corey lagi-lagi berceloteh kepada para penggemarnya.

Kali ini, Corey mengesahkan bahwa penonton yang menyaksikan mereka di panggung Hammersonic Fest 2023 merupakan salah satu penonton terbaik Slipknot.

"Kami tidak punya bayangan atau ekspektasi apapun ketika memutuskan bermain di sini. Ini adalah yang terbaik. Oh Tuhan, Indonesia," katanya.

"Kami tak tahu apa yang harus diharapkan tapi ini adalah salah satu penonton terbaik. Terima kasih banyak," ucap Corey Taylor yang kembali disambut riuhan penonton.

Dalam penampilannya, Slipknot yang kini digawangi oleh Corey Taylor (vokalis utama), Mick Thomson (gitar), Jay Weinber (drum), Jim Root (gitar), Michael Pfaff (perkusi dan backing vokal), Shawn Crahan (perkusi), Craig Jones (turntable), Sid Wilson (disjoki), serta Alessandro Venturella (keyboardis) membawakan sejumlah nomor populer mereka.

Baca juga: Diboyong ke Jambi, D`Masiv hingga The Rain Siap Tampil di Bungo Fest 2023

Baca juga: Slipknot Gebrak Hammersonic Fest 2023, Ravel Junardy: Terima Kasih Hammerhead

Lagu-lagu yang masuk dalam setlist penampilan Slipknot di Hammersonic Fest 2023 antara lain Before I Forget, The Heretic Anthem, Dying Song, Unsainted, Psychosocial, Duality, hingga Spit It Out. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya