News Selasa, 17 Mei 2022 | 08:05

Pendaftaran Pemain Piala AFC CUP Tutup 24 Mei, Skuad PSM Belum Lengkap

Lihat Foto Pendaftaran Pemain Piala AFC CUP Tutup 24 Mei, Skuad PSM Belum Lengkap Latihan perdana PSM Makassar, Rabu 11 Mei 2022. (Foto: Dok. Pache)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Pendaftaran pemain untuk Piala Asian Football Confederation (AFC) CUP tutup 24 Mei 2022, praktir PSM Makassar tidak memiliki waktu cukup untuk segera merampungkan skuadnya

"Pendaftaran ditutup 30 hari sebelum pertandingan pertama. Jadi kalau kita main 24 Juni, pendaftaran tutup di akhir Mei ini, sekitar 23-24 Mei," kata Asisten Manajer PSM Makassar, Syahrir Nawir Nur, Senin 16 Mei 2022.

Pria yang akrab disapa Riri itu enambahkan, pertandingan pertama PSM di Piala AFC CUP berlangsung pada 24 Juni 2022, melawan Kuala Lumpur City di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia.

Setelah itu PSM akan melawan klub asal Singapura Tampines Rovers. Duel kedua tim akan berlangsung di Kuala Lumpur Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 27 Juni.

"Ini kita masih tunggu skuad lengkap PSM Makassar untuk AFC Cup," tutur Riri.

Sebelumnya, Direktur PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, masih menunggu rekomendasi pemain yang diberikan pelatih Bernardo Tavares. Terutama untuk mengisi tiga slot pemain asing yang masih kosong hingga saat ini.

"Sejauh ini kita masih menunggu seperti apa rekomendasi yang diberikan oleh pelatih Bernardo Tavares terkait pemain asing yang dia inginkan," kata Munafri di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Minggu 15 Mei 2022.

Walau Piala AFC sudah dekat tapi Appi yakin skuad PSM akan lengkap dengan empat pemain asingnya.

"Ya gak apa-apa AFC sudah dekat. Yang jelas kita akan main dengan pemain asing," janji Appi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya