News Rabu, 12 Juli 2023 | 11:07

Pendukung dan Buzzers Gak Usah Baper Jika Bacapresnya Gak Unggul dalam Survei

Lihat Foto Pendukung dan Buzzers Gak Usah Baper Jika Bacapresnya Gak Unggul dalam Survei Politisi PPP Arsul Sani. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Politisi PPP Arsul Sani bikin cuitan menggelitik di media sosial Twitternya, soal hasil survei sebuah lembaga terkait Capres 2024.

Sambil melampirkan tautan sebuah media nasional yang memuat judul LSI rilis hasil survei terkait Pilpres 2024, dia meminta para pendukung dan buzzers capres tetap santai jika sedang unggul atau tidak unggul.

"LSI mengeluarkan hasil survei terkait Pilpres 2024. Hasilnya, Prabowo Subianto mengungguli Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di survei bakal capres 2024," demikian judul tautan berita yang dilampirkan anggota DPR RI Komisi III tersebut pada Rabu, 12 Juli 2023.

Disebutnya, lembaga survei dan hasil survei bacapres itu memang berbhineka ya. Ada yang Mas Ganjar Pranowo unggul, ada yang Pak Prabowo Subianto unggul. 

BACA JUGA: Survei: Ganjar dan Prabowo Bacapres Paling Disukai, Anies Jauh Ketinggalan

"Kita tunggu hasil survey yang Mas Anies Baswedan unggul," cuitnya sambil men-tag akun Twitter tiga bacapres.

Arsul kemudian meminta para pendukung tidak usah baper jika hasil survei menyebut bacapresnya tidak unggul.

"Pendukung dan buzzers gak usah baper kalo bacapresnya tidak unggul, gak usah pula busungkan dada kalo bacapresnya yang unggul," tulisnya.

"Gak usah juga kelewatan puji-puji ataupun suudzon terlalu dalam sama lembaga surveinya. Hasil survei itu kita cermati sambil senyum saja, tapi tidak usah pula kita "imani"," tandasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya